GJAW 2023: Suzuki Berlimpah Promo Hingga Diskon Puluhan Juta

Dymas Okta
14 Mar 2023 12:24
GJAW 2023: Suzuki Berlimpah Promo Hingga Diskon Puluhan Juta

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Tentunya SIS tidak mau ketinggalan dengan Agen Pemegang Merk (APM) lain, Suzuki berikan banyak program penjualan menguntungkan untuk pengunjung GJAW 2023 yang diselenggarakan dari 10 – 19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center.

Bagi pengunjung yang berniat membeli lini produk dari Suzuki seperti Suzuki Ertiga, XL7, dan juga Baleno dapat meminang kendaraan tersebut dengan uang muka mulai dari 10%, bunga rendah, hingga tenor kredit sampai dengan 7 tahun.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept Head 4W Sales SIS mengatakan bahwa Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulannya di GJAW 2023, namun juga memberikan pengalaman terbaik untuk calon konsumen dengan berbagai penawaran menarik.

“Program penjualan ini bisa langsung digunakan oleh pengunjung untuk mendapatkan mobil impiannya,” ujar Randy dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Bentrok Dengan Konser Blackpink, Cek Harga Tiket Jakarta Auto Week Yang Digelar Hari Ini

Selain kendaraan penumpang, pengunjung yang menginginkan mobil komersial atau para pelaku bisnis atau wirausahawan juga mendapatkan tawaran menguntungkan dari Suzuki jika melakukan pembelian New Carry selama GJAW 2023 berlangsung. Pengunjung berkesempatan mendapatkan promo uang muka yang rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

“Selama GJAW 2023, pengunjung dapat menggunakan promo menguntungkan ini untuk melakukan transaksi pembelian mobil impiannya dari Suzuki Indonesia. Kami harap, hadirnya program penjualan ini dapat memudahkan konsumen yang hadir dan dapat memberikan pengalaman memuaskan bersama Suzuki Indonesia,” ujar Randy.

Sebagai informasi tambahan, hasil laporan dari tim CVT Indonesia, diskon Suzuki XL7 dan Baleno bisa mencapai Rp25 juta, sementara untuk Suzuki Ertiga diskonnya bisa mencapai Rp35 juta.

BACA SELANJUTNYA: GJAW 2023: MG Terus Gaet Konsumen Muda, Jalin Kolaborasi Dengan Abenk Alter

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon