GWM Langsung Umumkan Tank 500 Dengan Harga Fantastis

Dymas Okta
21 Mar 2024 20:37
GWM Langsung Umumkan Tank 500 Dengan Harga Fantastis

CVT Indonesia – Great Wall Motor (GWM) secara resmi sudah hadir dan beroperasi secara resmi di Indonesia. Seelah sebelumnya mengatakan bahwa enggan untuk bermain di segmen mobil murah di Indonesia. GWM langsung membawa dua SUV premium untuk tahap awal kehadiran mereka di tanah air.

Mobil tersebut adalah GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang dilengekapi dengan teknologi Hybrid. Hal ini juga semakin memperkuat komitmen GWM Indonesia dalam mendukung Transisi New Energy Vehicle dan posisinya untuk bersaing di industri otomotif Indonesia.

“Akhirnya GWM secara resmi hadir di pasar otomotif Indonesia. Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan.” papar Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

Constantinus menambahkan GWM membawa 3 pilar globalnya ke indonesia yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience yang selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan.

BACA JUGA: Mobil Hybrid Teranyar MG VS HEV Yang Diklaim Begitu Canggih, Berapa Harganya

“GWM hadir membawa strategi matang, dan jangka panjang Saat ini, GWM memimpin dalam hal keunggulan teknologi di industri otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” tambah Constantinus.

Berbicara mengenai GWM Tank 500, Full size SUV inin menggunakan mesin hybrid 2.000 cc Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 342 hp dengan torsi 648 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke empat roda dengan sistem 4wd.

GWM Tank 500 dibanderol dengan harga Rp1,196 miliar OTR Jakarta.

Sementara itu Haval H6 HEV menggunakan mesin yang lebih kecil, yaitu 1.500 cc Turbo Hybrid yang didukung dengan baterai Li-ion 1,69 kWh, menghasilkan tenaga 243 hp dengan torsi 530 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) dan Dual Permanent Magnet Synchronous Motor with Parallel – Serial Hybrid Technology.

GWM Haval H6 HEV dibanderol dengan harga Rp595.800.000 OTR Jakarta.

BACA SELANJUTNYA: Ini Jadwal Lengkap Ganjil-Genap, Contraflow, dan One Way Mudik Tol Trans Jawa

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon