Habiskan Weekend Di Subaru DriveFest Surabaya, Mbois Rek!

Dymas Okta
4 Nov 2023 15:34
Habiskan Weekend Di Subaru DriveFest Surabaya, Mbois Rek!

CVT Indonesia – Subaru DriveFest kali ini menyapa warga Surabaya, setelah sebelumnya sudah hadir di Jakarta pada 18-22 Oktober silam. Pameran ini diselenggarakan dalam rangka perayaan 50 tahun perjalanan All-Wheel Drive (AWD).

Subaru DriveFest Surabaya diselenggarakan di South Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya mulai dari 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Subaru Indonesia melanjutkan perkenalanannya di kota Pahlawan, Surabaya untuk varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan model terbaru Subaru Outback

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia menyampaikan bahwa ini merupakan pencapaian penting bagi Subaru yang terus berkomitmen terhadap keselamatan dan kenikmatan berekendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade terakhir.

“Kami yakin segala fitur yang disematkan pada Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan Subaru Outback dapat memberikan kepraktisan dan kenyamanan berkendara untuk masyarakat di Surabaya yang ditonjolkan melalui desain exterior dan interior.” jelas Arie melalui siaran pers.

BACA JUGA: Viral! Ini Potret Tukang Parkir dan Pengamen Yang Bawa Mobil dan Motor Mewah Saat Kerja, Masih Ikhlas Ngasih 2 Ribu?

Arie mengundang pecinta Subaru di Surabaya untuk datang ke Subaru DriveFest dan merasakan benefit langsung dari program ini termaksud diantaranya kerjasama Subaru dengan Garmin dan Ultra Republic dan tentunya melihat langsung Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Compact SUV dengan Symmetrical All Wheel Drive ini hadir dengan tampilan eksterior yang gagah dengan dengan velg crystal black finish yang dipadukan dengan Ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road.

Aero RailBars yang profile pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun All Wheel Drive yang melambangkan eksklusifitas.

Masuk ke Interior Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD.

Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit untuk Indonesia dan diperkenalkan dengan harga Rp. 569.500.000,- (on-the-road Surabaya) dan Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight dengan harga Rp. 814.500.000,- (on-the-road Surabaya). 

Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus selama Subaru DriveFest 2023 berupa hadiah smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru dan Program angsuran dengan bunga 0%.

BACA SELANJUTNYA: Mitsubishi Hadirkan Berbagai Diskon dan Promo Servis di Bengkel Resmi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon