Hari H Hyundai Tebar Keseruan di Makassar

Dymas Okta
2 Oct 2023 16:11
Hari H Hyundai Tebar Keseruan di Makassar

CVT Indonesia – Rangkaian acara Hari H: Harinya Hyundai sudah dimulai pada hari Sabtu (30/9) di Makassar, berlokasi di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar. Pada acara ini warga Makassar dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti workshop, fun safety driving, dan talkshow yang menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan kreativitas hingga memilih solusi mobilitas terdepan sesuai kebutuhan.

Astrid Ariani Wijaya, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan bahwa Hyundai berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat demi memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan.

“Kami dengan gembira bisa menyapa masyarakat Makassar dengan menyelenggarakan Hari H: Harinya Hyundai yang akan memberi pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.” papar Astrid.

Dia juga menambahkan bahwa Hari H: Harinya Hyundai ini dapat dikunjungi oleh semua kalangan dan usia secara gratis, bahkan salah satu rekomendasi untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Lebih spesial lagi, CEO sekaligus Editor in Chief CVT Indonesia, Reza RFR menghadiri acara ini untuk mengisi content creator workshop bersama akademi Efyepe.

BACA JUGA: Gelar Operasi Zebra, Marak Pelanggaran Tak Pakai Sabuk Pengaman dan Pelat Nomor Palsu

Selain itu bagi yang suka berolahraga, Hari H: Harinya Hyundai di Makassar turut menghadirkan Workout Companion Class by ION Water dengan 2 tema berbeda yaitu, Zumba Class pada tanggal 30 September, dan Pound Fit pada tanggal 1 Oktober 2023.

Lantas untuk hiburan, ada juga talkshow Unleash the X in You bersama komika dan content creator Arif Brata yang memberikan ragam inspirasi dalam berkarya dan menuangkan passion.

Acara ini turut menawarkan berbagai experience menarik seputar produk dan layanan Hyundai, salah satunya test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai. 

Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun mengajak pengunjung untuk mengenal lebih jauh kecanggihan fitur keamanan Hyundai SmartSense dengan challange berkendara seru menggunakan fungsi-fungsi seperti Rear View Monitor (RVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), dan Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW).

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun semakin lengkap dengan adanya Noraebang dan doorprize serta penampilan spesial dari para musisi kenamaan seperti Element, Ghea Indrawari, dan juga adanya kompetisi K Pop Dance.

Setelah Makassar, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada Hari H: Harinya Hyundai Medan (7-8 Oktober) di Plaza Medan Fair dan Hari H: Harinya Hyundai Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City.

BACA SELANJUTNYA: Chery Kembali Buka Pemesanan Omoda 5 EV Di GIIAS Surabaya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon