Honda Brio Akhirnya Mendapat Penyegaran, Segini Harganya!

Dymas Okta
5 May 2023 20:40
Honda Brio Akhirnya Mendapat Penyegaran, Segini Harganya!

CVT Indonesia – Honda Brio bisa dibilang sangat sukses di pasar Otomotif Indonesia, pasalnya tidak jarang LCGC dan City Car andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini selalu menjadi top 3 penjualan setiap bulan setelah lahir generasi keduanya.

Pada tanggal 5 mei 2023, akhirnya HPM meluncurkan versi penyegaran atau facelift dari Honda Brio. Semua varian, baik tipe LCGC yaitu Brio Satya tipe S hingga E serta Brio RS mendapatkan penyegaran.

Yusak Billy, Sales marketing & Business Innovation Director HPM menyampaikan bahwa Honda Brio sejak awal diluncurkan sampai saat ini, terus menjadi model yang diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya.” tegas Billy.

BACA JUGA: Demi Tingkatkan Kualitas, Hyundai Gelar Pelatihan Untuk Supplier Lokal

Honda Brio di pasar otomotif Indonesia memang menempati posisi yang sangat strategis, dimana mobil mungil ini memang berposisi sebagai entry level dan dirancang untuk anak muda.

Tidak banyak penyegaran yang didapatkan. Untuk Brio tipe E baik MT dan CVT mendapatkan headlamp baru LED dengan DRL. Kemudian mendapatkan desain grill baru dan juga velg baru 14 inci. 

Sementara Brio RS mendapatkan pembaharuan lebih banyak, mencakup lampu LED dengan DRL baru, Velg Warna baru, Bemper baru, dan juga beberapa pembaruan di Interior yang mencakup kosmetik. Seperti Headunit dan panel instrumen baru dan juga beberapa sentuhan warna baru di Interior.

Honda Brio facelift dijual mulai dari Rp165.900.000, tipe E M/T dengan harga Rp 180.600.000, dan tipe E CVT dengan harga Rp 191.900.000,-. Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp 233.900.000,- dan tipe RS CVT dengan harga Rp 243.900.000.

BACA SELANJUTNYA: 7 Model NIssan Indonesia Kena Recall Terkait Airbag

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon