Honda Brio Lanjutkan Dominasi Penjualan Honda Di September 2023

Dymas Okta
14 Oct 2023 09:18
Honda Brio Lanjutkan Dominasi Penjualan Honda Di September 2023

CVT Indonesia – Honda Brio melanjutkan dominasi penjualannya di Bulan September 2023. Pasalnya dari 10.170 unit mobil Honda yang terjual, Brio menjadi kontributor terbesar.

Honda Brio dan Honda HR-V menjadi dua mobil dengan penjualan terbanyak untuk Honda pada Bulan September 2023. Honda Brio mencatatkan penjualan sebanyak 4.346 unit  dengan HR-V di posisi kedua dengan penjualan 2.107 unit.

Sementara posisi ketiga dan keempat diisi oleh Honda BR-V yang mencatatkan penjualan sebanyak 1.516 unit dan juga Honda WR-V dengan catatan penjualan 1.502 unit.

Model Honda lainnya seperti Honda City Hatchback RS mengalami peningkatan penjualan menjadi 224 unit atau naik sebesar 24% dari bulan sebelumnya. Sementara itu Honda CR-V generasi terbaru sudah terjual sebanyak 313 unit.

Produk-produk Honda lainnya, yaitu Honda Civic terjual 72 unit, Honda Mobilio terjual 33 unit, Honda Accord terjual 24 unit, Honda Civic Type R sebanyak 20 unit serta Honda City sebanyak 13 unit.

BACA JUGA: Chery Luncurkan Tiggo 7 dan Tiggo 8 PHEV di GIMS Qatar 2023

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengakui bahwa Honda Brio dan HR-V masih terus diminati konsumen.

“Untuk terus menyegarkan pasar, kami akan terus menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang dapat semakin memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.” ujar Yusak Billy.

Honda mengadakan program penjualan dengan tema HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun) dimana konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di bulan Oktober 2023 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan hingga Paket Upgrader.

Pada program Bebas Biaya Perawatan (Free Paket Hemat 1) didapatkan secara khusus untuk pembelian Honda Brio, CR-V, Mobilio, City Hatchback RS dan BR-V. Dalam program ini akan mendapatkan secara langsung Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Kemudian Paket Upgrader Khusus untuk pemilik Honda Brio dan Honda Jazz dimana para pemilik tersebut dapat menukar tambah mobilnya dengan Honda WR-V terbaru. Terdapat cicilan ringan sebesar Rp 4 juta dan additional value Honda Loyalist sebesar Rp 1,5 juta..

BACA SELANJUTNYA: Usai Palak Warga Indonesia Dengan Pinjam Dulu Seratus, Vinales: Cukurukuk Empuk Jeruk

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon