Honda CIty Diam-Diam Dapat Improvement, Harga Naik 23 Juta

Dymas Okta
9 Oct 2023 17:28
Honda CIty Diam-Diam Dapat Improvement, Harga Naik 23 Juta

CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) ternyata memberikan pembaharuan terhadap line up sedannya yaitu Honda City, dimana improvement ini tidak melalui sebuah acara.

Informasi ini kami dapatkan dari keterangan resmi dari HPM bahwa line-up legendaris Honda ini kini mendapatkan fitur ADAS Honda Sensing dengan kenaikan harga sekitar Rp23 juta.

Perubahan di bagian eksterior terdapat di bagian grill depan, bumper depan serta Housing Foglamp yang baru. Sementara di bagian belakang desain bumper terlihat lebih tajam. Selain itu, kini velg juga mendapatkan model baru dengan ukuran 16 inci.

Pada bagian dalam kabin, New Honda City kini dilengkapi dengan 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight. Pada baris kedua terdapat dua slot USB C yang memberikan kenyaman kepada penumpang untuk mengisi daya smartphone.

BACA JUGA: Honda Hadirkan Afgan dan Berbagai Keseruan di Kiara Artha Park Bandung

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, New Honda City dilengkapi dengan fitur Walk Away Auto Lock yang membantu mengunci kendaraan saat pengguna meninggalkan kendaraan.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi barang yang tertinggal di baris kedua.

Hal yang paling berbeda pada New Honda City adalah Honda Sensing yang meliputi Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Sementara untuk mesin masih mengandalkan mesin yang sama yaitu 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Ditawarkan dalam 3 pilihan warna, Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl. Honda City dijual dengan harga Rp399.900.000 OTR Jakarta. Selisih Rp24 jutaan dengan Honda City Hatchback RS Honda Sensing.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Buktikan Road Trip Jakarta Bali Dengan Mobil Listrik Sudah Tidak Mustahil

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon