Honda Hadir DI GIIAS Surabaya 2023, Tebar Promo

Dymas Okta
20 Sep 2023 11:06
Honda Hadir DI GIIAS Surabaya 2023, Tebar Promo

CVT Indonesia – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Surabaya digelar mulai hari ini (20/09), di Grand City Convex, Surabaya. Melanjutkan tema Energize to Accelerate, Honda hadir membawa visi elektrifikasi.

Honda akan memamerkan teknologi elektrifikasinya dengan membawa Honda CRV RS e:HEV sebagai bagian dari teknologi Honda e:Technology yang tampil perdana di Surabaya.

Honda e:Technology merupakan komitmen Honda dalam menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global yang ditampilkan melalui Honda e.

Selain itu Honda juga akan menampilkan mobil lain pada GIIAS 2023 yaitu Honda HR-V SE, Honda BR-V Prestige, New Honda Brio RS, dan Honda WR-V RS.

BACA JUGA: Test Drive Mobil dan Motor Terbaru di GIIAS Surabaya, Segini Harga Tiketnya

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center mengatakan bahwa pada ajang GIIAS Surabaya ini, Honda menghadirkan berbagai paket finansial spesial.

“Kami yakin dengan program spesial, aktivitas test drive, dan hadiah-hadiah tambahan yang menguntungkan, akan menciptakan kepuasan dan kesenangan maksimal bagi konsumen saat membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya.” papar Wendy.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2023, Honda juga mempersiapkan exclusive merchandise khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive unit All New Honda BR-V atau Honda WR-V.

Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @hondasbycenter.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Tiket Diskon Motogp Mandalika 2023 

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon