Honda Hadirkan Afgan dan Berbagai Keseruan di Kiara Artha Park Bandung

Dymas Okta
8 Oct 2023 09:10
Honda Hadirkan Afgan dan Berbagai Keseruan di Kiara Artha Park Bandung

CVT Indonesia – Honda menggelar acara Honda FESTIPARK yang dibuka untuk khalayak umum secara gratis dari segala usia pada 7 – 8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung.

Acara ini selain menyediakan berbagai permainan, festival, dan juga Test Drive, pada hari ini (8/10/2023) juga akan ada penampilan spesial dari Afgan.

Kota Bandung dipilih menjadi lokasi pertama dalam acara ini dikarenakan area kota Bandung dan sekitarnya merupakan salah satu pasar yang penting bagi Honda. Pasalnya Honda telah berhasil menjual 11.000 unit lebih mobil sepanjang 2023.

Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center mengucapkan terimakasih atas sambutan antusias dari warga Bandung dan sekitarnya.

“Acara ini merupakan rasa terimakasih kepada para konsumen dimana kami mengadakan berbagai program penjualan spesial yang meringankan konsumen hanya dalam acara ini.” papar Iwan melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Meskipun Tembus 800 Juta, Honda CRV e:HEV Laku Keras

Kiara Artha Park dipilih karena memiliki suasana yang menarik dan dapat dinikmati oleh pengunjung bersama keluarga.

Honda juga menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V hingga All New Honda CR-V serta produk City Car populernya yaitu Honda Brio untuk mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Honda juga menyediakan test drive dengan hadiah menarik bagi pengunjung yang tertarik untuk merasakan performa berkendara dengan produk Honda mengelilingi Kiara Park.

Selama pagelaran Honda FESTIPARK, Honda menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 8 tahun serta Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah.

Berbagai permainan juga dihadirkan demi keseruan acara ini, mulai dari Nerf Smash, Go Fishing, Ball Toss, Slam Dunk, Bowling, dan juga Punch Machine.

Lebih lanjut, bagi yang lebih suka hal seni, di Festipark ini juga menyediakan Face Painting untuk pengunjung mengekspresikan dirinya. Kemudian ada Mini Golf juga yang dapat dimainkan oleh pengunjung.

BACA SELANJUTNYA: Honda Naik Harga Lagi, HRV Jadi Yang Termahal Di Segmennya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon