Honda Kembali Buka Dealer Mobil Bekas Keempat Tahun Ini

Dymas Okta
20 Nov 2023 18:46
Honda Kembali Buka Dealer Mobil Bekas Keempat Tahun Ini

CVT Indonesia – Honda kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas di Jakarta tepatnya di Honda Mugen Used Car pada hari ini (20/11). Pembukaan dealer ini bertujuan agar konsumen dapat melalukan tukar tambah untuk membeli mobil baru Honda dan juga menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi.

Honda Mugen Used Car merupakan bagian dari Honda Mugen Puri, Jakarta Barat. Ini merupakan dealer certified used car yang Honda resmikan keempat pada tahun 2023 setelah sebelumnya hadir di Kelapa Gading, Sawangan, dan Cimone.

Honda Mugen Used Car beralamat di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, RT5/RW1, Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, 11610.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa pihaknya selalu menginginkan kemudahan bagi konsumen baik itu ingin membeli mobil baru atau mobil bekas.

BACA JUGA: Pertama DIgelar! GIIAS Bandung Hadir Akhir November Ini

“Dengan perluasan jaringan Dealer Honda Mugen Used Car semakin mudah untuk dijangkau konsumen di Kota Jakarta dan sekitarnya sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi.” papar Billy.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km*.

Lebih lanjut, konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Binguo Tidak Dapat Fitur Penting Ini, Kenapa?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon