Honda Kembali Moncer Di Bulan November Dengan Penjualan Lebih Dari 10 Ribu Unit

Dymas Okta
15 Dec 2023 20:01
Honda Kembali Moncer Di Bulan November Dengan Penjualan Lebih Dari 10 Ribu Unit

CVT Indonesia – Honda catatkan kenaikan penjualan sebesar 6% pada bulan November dibandingkan dengan bulan Oktober dengan kenaikan penjualan tertinggi terjadi pada Honda WR-V yaitu sebesar 15%.

Sepanjang November 2023, Honda berhasil menjual secara retail sebanyak 10.165 unit. Honda Brio masih menjadi tulang punggung PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan penjualan sebanyak 4.905 unit atau dengan presentase kontribusi 48%.

Selajutnya Honda HR-V masih digandrungi konsumen tanah air dengan penjualan sebanyak 1.537 unit, diikuti oleh Honda WR-V yang terjual sebanyak 1.428 unit.

Model SUV Honda lainnya yaitu Honda BR-V terjual sebanyak 1.353 unit serta All New Honda CR-V terjual sebanyak 559 unit. Sementara model lainnya seperti Honda Mobilio mencatatkan penjualan sebanyak 148 unit, Honda City Hatchback RS sebanyak 132 unit, Honda Civic sebanyak 63 unit, Honda City sebanyak 19 unit, Honda Accord sebanyak 12 unit serta Honda Civic Type R sebanyak 9 unit.

BACA JUGA: Ini Bocoran Mobil Baru Toyota 2024! GR Corolla Fix Masuk Indonesia?

“Menjelang pergantian tahun, kami terus memonitor kondisi pasar untuk memastikan keseimbangan tingkat produksi serta pasokan agar dapat terus memenuhi permintaan konsumen.” papar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Untuk kembali menyegarkan pasar pada akhir tahun 2023, Honda mengadakan program penjualan yang bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years* untuk model Honda City, Honda Civic dan Honda Accord. Program ini berlaku untuk pembelian mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama hingga 3 tahun.

Honda mengadakan program penjualan dengan tema HEBOH* (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun) dimana konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di bulan Desember 2023 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan hingga Paket Upgrader.

Honda juga mengadakan program PASTI* (Paket Leasing Sesuka Hati) yang menawarkan berbagai kemudahan serta penawaran hitungan finansial spesial untuk meringankan konsumen yang ingin memiliki SUV Honda khusus pada bulan Oktober 2023.

BACA SELANJUTNYA: Banyak Kenaikan Harga, Ini Rincian Tarif Tol Trans Jawa Terbaru Untuk Natal dan Tahun baru

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon