Honda Pamerkan Honda e dan PCX Electric di Dreams Cafe Jakarta

Dymas Okta
15 May 2023 09:35
Honda Pamerkan Honda e dan PCX Electric di Dreams Cafe Jakarta

CVT Indonesia – Honda setelah sebelumnya memberikan pengalaman langsung mengenai teknologi elektrifikasinya ke awak media beberapa waktu silam, kini teknologi elektrifikasi Honda e:Technology dapat dirasakan langsung oleh publik.

Bertempat di Dreams Cafe Senayan Park, Jakarta, Honda menampilkan Mobil Honda e, Motor Honda PCX Electric dan power product Honda’s LiB-AID E500.

Honda e merupakan salah satu mobil full electric Honda yang telah dipasarkan dan diterima dengan sangat baik di Eropa dan Jepang. Model ini menawarkan desain retro futuristic yang atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface.

Bahkan terdapat versi Honda:e yang dilengkapi dengan Built-in PS5. Terbayang bagaimana serunya bisa bermain game balap seperti Gran Turismo atau mengisi waktu luang bermain Resident Evil 4 Remake di dalam sebuah mobil.

Selanjutnya produk yang ditampilkan yaitu Honda PCX Electric yang merupakan motor tanpa emisi yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019. Hingga saat ini, Honda PCX Electric belum dipasarkan di Indonesia melainkan masih digunakan untuk menjadi bahan studi motor listrik yang sesuai dengan keinginan konsumen.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross Segera Meluncur MInggu Depan

Sementara Honda’s LiB E500 merupakan sebuah Power Supply Unit (PSU) atau kita lebih akrab menyebutnya ‘Power Bank’. PSU ini mampu memasok daya listrik hingga 500W. Baterai lithium-ionnya dapat diisi ulang melalui stopkontak dinding atau soket aksesori mobil.

“Setiap produk Honda e:Technology menampilkan karakter khas Honda serta dilengkapi dengan teknologi terdepan.” Ungkap Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation and Customer After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Menurutnya, tujuan dari ditampilkannya Honda:e Technology adalah sebagai edukasi kepada masyarakat tentang teknologi elektrifikasi ramah lingkungan yang dimiliki Honda saat ini untuk mendukung usaha mengurangi emisi karbon.

Honda berkomitmen untuk mengatasi masalah lingkungan dan energi global dengan berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050.

Honda:e Technology ini akan dipamerkan di Dreams Cafe Senayan Park, Jakarta dari 12 Mei – 31 Juli 2023.

BACA SELANJUTNYA: Komparasi Honda Brio RS vs Toyota Agya GR Sport

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon