Honda Perkenalkan Logo Baru, Begini Penampakannya

Dymas Okta
11 Jan 2024 16:57
Honda Perkenalkan Logo Baru, Begini Penampakannya

CVT Indonesia – Logo mobil Honda sudah tertanam di benak kita bahwa itu merupakan logo yang ikonik dan mudah dikenali. Namun nampaknya Honda kurang puas dengan hal tersebut dengan memperkenalkan logo baru.

Eitss, logo baru ini tentunya tidak akan menggantikan logo ‘H’ yang ikonik itu, melainkan logo terbaru ini akan digunakan secara eksklusif untuk model kendaraan listrik Honda.

Logo ini diperkenalkan pada ajang CES 2024 di Las Vegas, Nevada, USA. Logo terbaru ini disematkan pada lini produk konsep terbarunya yang dinamakan dengan Honda 0 Series dimana kedua produk ini akan diluncurkan secara global mulai tahun 2026.

Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya. 

BACA JUGA: Naik Harga! Cek Harga Terbaru Honda 2024

Sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Ekspresi desain ini, mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda, tulis dalam siaran pers resmi yang kami terima.

Logo baru ini akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian EV Honda terbaru yang melambangkan transformasi Honda ke arah kebijakan elektrifikasi.

Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, Honda memiliki target untuk meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV menjadi 100% secara global pada tahun 2040.

Sebagai informasi, Honda telah memperkenalkan slogan barunya pada Japan Mobility Show 2023 yaitu The Power of Dreams – How we move you. Slogan ini mencerminkan tujuan honda untuk mencapai zero environmental impact sepanjang siklus hidup kendaraan.

BACA SELANJUTNYA: Memasuki 2024, Pertalite Segera DIbatasi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon