Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas, Kali Ini Yogyakarta

Dymas Okta
12 Jan 2024 07:42
Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas, Kali Ini Yogyakarta

CVT Indonesia – Honda kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas bersertifikasinya ke wilayah Yogyakarta. PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng dealer Honda Anugerah Sejahtera untuk membuka dealer Honda Anugerah Used Car.

Selain menjual mobil bekas Honda yang tersertifikasi resmi, pembukaan dealer ini juga demi memudahkan konsumen mobil baru yang ingin melakukan pembelian mobil Honda baru secara tukar tambah.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengaku bahwa permintaan layanan dealer mobil bekas terus meningkat, terutama sejak Honda memperkenalkan Honda Certified Used Car.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, kami juga menghadirkan program tukar tambah serta menyajikan pilihan terbaik dengan layanan yang handal bagi pelanggan kami.” papar Yusak Billy melalui keterangan resminya.

BACA JUGA: Honda Perkenalkan Logo Baru, Begini Penampakannya

Honda Anugerah Used Car beralamat di Jl. Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ini merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6 sejauh ini.

Mobil bekas di Honda Certified Used Car memiliki jaminan dengan pemakaian dibawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, serta telah direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

BACA SELANJUTNYA: Memasuki 2024, Pertalite Segera DIbatasi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon