Honda Raup 1.297 SPK Pada IIMS 2024

Dymas Okta
29 Feb 2024 11:41
Honda Raup 1.297 SPK Pada IIMS 2024

CVT Indonesia – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Honda meraup lebih dari 1.000 SPK dengan catatan ‘digendong’ oleh model SUV nya yang berkontribusi lebih dari 70%.

Pada siaran pers yang kami terima, Honda mecatatkan pen jualan sebanyak 1.297 unit dengan kontribusi terbesar datang dari Honda WR-V, HR-V, dan juga BR-V N7X Edition yang baru saja meluncur pada IIMS 2024.

30 persen sisanya disumbang oleh model lain Honda seperti Brio, City Hatchback, CR-V, Civic, dan Accord. Namun tidak dijelaskan lebih detail jumlah masing-masing penjualan dari setiap model.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor menyebut model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen pada IIMS 2024.

BACA JUGA: Ini Dia Top 3 Finalis World Car Award Di Setiap Kategori

“Pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya.” papar Billy.

Selain mencatat hasil pemesanan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini.

New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Juga Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024.

BACA SELANJUTNYA: BYD Gandeng PLN Demi Manjakan Konsumen Dengan Hal Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon