Honda Resmikan Bengkel Bodi dan Cat Honda Surabaya Center, Terbesar di Jawa Timur

Dymas Okta
27 Jan 2024 09:48
Honda Resmikan Bengkel Bodi dan Cat Honda Surabaya Center, Terbesar di Jawa Timur

CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas layanan purna jual Bodi dan Cat melalui Honda Surabaya Center (HSC) pada tanggal 26 Januari 2023.

Fasilitas Bodi dan Cat di HSC merupakan lokasi layanan terbesar di wilayah Jawa Timur serta memiliki peralatan yang lengkap dan modern serta dilayani oleh teknisi yang profesional.

Dalam upaya untuk mempermudah konsumen dalam menemukan layanan purna jual berkualitas, layanan purnajual bodi dan cat di Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan pihaknya terus berupaya untuk memberikan layanan yang menyeluruh khususnya dalam aspek purnajual.

BACA JUGA: Berhasil Catatkan Penjualan 5.320 Unit Di 2023, Segini Total Penjualan Mazda Sejak Dipegang Eurokars

“Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan.” papar Denny.

Dealer HSC sendiri berlokasi di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Honda Surabaya Center yang beralamat di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 33 – 37.

Layanan bodi dan cat di HSC memiliki fasilitas 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Surabaya Center dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Jimny Terkonfirmasi Akan Hadir Di Indonesia, Segera Jadi Gorengan?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon