Honda Sabet Penghargaan Top 7 Most Popular Brand Dari Jawa Pos

Dymas Okta
9 Sep 2024 12:37
Honda Sabet Penghargaan Top 7 Most Popular Brand Dari Jawa Pos

CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan bergengsi dari Jawa Post sebagai “Most Popular Brand” pada Sektor Otomotif untuk kategori Passenger Car. Tepatnya Honda HR-V yang mendapatkan penghargaan ini pada ajang 7 Most Popular Brand of the Year 2024 tanggal 3 September 2024 bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Honda sebagai perusahaan mobilitas global terbesar di dunia telah hadir selama 75 tahun dengan berbagai inovasi teknologi mulai dari sepeda motor, mobil, power product hingga pesawat terbang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat.

Di Indonesia sendiri, Honda telah hadir lebih dari 50 tahun dengan memasarkan berbagai mobil yang menemani tahapan kehidupan para konsumen serta melayani masyarakat Indonesia.

Honda HR-V pertama masuk ke Indonesia pada tahun 2014, model tersebut merupakan HR-V generasi kedua. Saat ini HR-V sudah memasuki generasi ketiga serta memiliki desain yang sporty dan tenaga terbesar di kelasnya.

Selain itu, Honda HR-V kini juga telah dilengkapi fitur keselamatan Honda Sensing sehingga menjadikan Honda HR-V diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia.

Sebagai Informasi, Honda HR-V telah terjual sebanyak lebih dari 240.000 unit di Indonesia dan menjadi model terlaris di kelasnya selama 14 tahun dipasarkan.

BACA JUGA: Setelah Zenix, Kini Paus Fransiskus Pilih Naik Toyota Raize

“Kami bersyukur dinobatkan sebagai merek paling populer pada sektor Otomotif, sebuah pencapaian yang juga didorong oleh kesuksesan Honda HR-V.” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Billy menyebut bahwa dalam membangun sebuah merek memerlukan proses dan waktu yang panjang hingga dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Kepercayaan konsumen terhadap Honda HR-V adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan pengalaman berkendara terbaik.” tambah Billy.

Sebagai Informasi,Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan ajang penghargaan pertama Jawa Pos bekerjasama dengan Infovesta bertepatan dengan 75 tahun Jawa Pos.

Penganugerahan diberikan kepada brand terpopuler yang terbagi dalam 60 kategori sektor. Survei dan penilaian dilakukan menggunakan metode multistage area random sampling dengan total 19.000 responden usia produktif, yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dsb.

BACA SELANJUTNYA: Chery Kejar Target, Buka Diler Ke 35nya di Banjarmasin

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon