CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan bergengsi dari Jawa Post sebagai “Most Popular Brand” pada Sektor Otomotif untuk kategori Passenger Car. Tepatnya Honda HR-V yang mendapatkan penghargaan ini pada ajang 7 Most Popular Brand of the Year 2024 tanggal 3 September 2024 bertempat di Balai Kartini, Jakarta.
Honda sebagai perusahaan mobilitas global terbesar di dunia telah hadir selama 75 tahun dengan berbagai inovasi teknologi mulai dari sepeda motor, mobil, power product hingga pesawat terbang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat.
Di Indonesia sendiri, Honda telah hadir lebih dari 50 tahun dengan memasarkan berbagai mobil yang menemani tahapan kehidupan para konsumen serta melayani masyarakat Indonesia.
Honda HR-V pertama masuk ke Indonesia pada tahun 2014, model tersebut merupakan HR-V generasi kedua. Saat ini HR-V sudah memasuki generasi ketiga serta memiliki desain yang sporty dan tenaga terbesar di kelasnya.
Selain itu, Honda HR-V kini juga telah dilengkapi fitur keselamatan Honda Sensing sehingga menjadikan Honda HR-V diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia.
Sebagai Informasi, Honda HR-V telah terjual sebanyak lebih dari 240.000 unit di Indonesia dan menjadi model terlaris di kelasnya selama 14 tahun dipasarkan.
BACA JUGA: Setelah Zenix, Kini Paus Fransiskus Pilih Naik Toyota Raize
“Kami bersyukur dinobatkan sebagai merek paling populer pada sektor Otomotif, sebuah pencapaian yang juga didorong oleh kesuksesan Honda HR-V.” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.
Billy menyebut bahwa dalam membangun sebuah merek memerlukan proses dan waktu yang panjang hingga dapat dipercaya oleh masyarakat.
“Kepercayaan konsumen terhadap Honda HR-V adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan pengalaman berkendara terbaik.” tambah Billy.
Sebagai Informasi,Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan ajang penghargaan pertama Jawa Pos bekerjasama dengan Infovesta bertepatan dengan 75 tahun Jawa Pos.
Penganugerahan diberikan kepada brand terpopuler yang terbagi dalam 60 kategori sektor. Survei dan penilaian dilakukan menggunakan metode multistage area random sampling dengan total 19.000 responden usia produktif, yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dsb.
BACA SELANJUTNYA: Chery Kejar Target, Buka Diler Ke 35nya di Banjarmasin