Honda Scoopy Dapat Warna Baru, Garansi Rangka Baru

Dymas Okta
27 Oct 2023 15:34
Honda Scoopy Dapat Warna Baru, Garansi Rangka Baru

CVT Indonesia – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Scoopy yang hadir dengan warna dan stripping baru. Peluncurannya berbarengan dengan pengumuman garansi rangka motor Honda yang kini menjadi 5 tahun.

Kini Honda Scoopy varian Stylish memiliki pilihan warna kombinasi Stylish Green, bersandingan dengan warna Stylish Red yang sudah terlebih dahulu hadir.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish. Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untukvarian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

BACA JUGA: Saga Rangka eSAF Honda Berakhir! Garansi 5 Tahun dan Gratis Penggantian

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian.” Papar Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM di Tangerang (25/10).

Octa juga menjamin produknya dengan garansi rangka terbaru yang membuat penggunanya lebih percaya diri bekendara harian. 

Lantas untuk motor Honda terdahulu, Octa juga menjamin bahwa biaya penanganan akan sepenuhnya ditanggung oleh AHM apabila terjadi kerusakan pada rangka motor Honda.

“Konsumen silahkan kalau memerlukan pelayanan soal rangka, pengecekan gratis dan penanganannya juga gratis apapun itu.” jelas Octa pada kesempatan yang sama.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000.

Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Burgman Street 125EX, Alternatif Buat Yang Ingin Beda Dari Vario dan Lexi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon