CVT Indonesia – Hosho Care+ (Hosho) memahami kekhawatiran pengguna kendaraan khususnya pecinta otomotif di tanah air mengenai perawatan jangka panjang sebuah kendaraan. Menjawab kekhawatiran tersebut, Hosho meluncurkan dua program unggulan yakni Extended Warranty serta Emergency Roadside Assistance (ERA) pada 31 Agustus 2024.
Bertempatkan di Rmoda Studio BSD City serta didukung oleh Patriosa Boga Group, Hosho secara resmi memperkenalkan program Extended Warranty (Perpanjangan Jaminan Layanan) serta ERA. Demi menegaskan komitmen dalam memberikan pelayanan maksimal, Hosho telah resmi bekerjasama dengan PT Citra Visi Terkini (CVT Indonesia) sebagai media online otomotif serta penyedia layanan jual beli mobil bekas secara online.
“Hosho memiliki tujuan untuk memberikan ketenangan kepada konsumen mobil bekas agar memiliki ketenangan pikiran yang sama seperti membeli mobil baru. Tidak dapat dipungkiri dalam membeli mobil bekas, ada hal-hal yang memang seringkali dikhawatirkan, misalnya seperti service record yang tidak jelas dan garansi dari penjual yang juga tidak jelas. Hosho hadir untuk menjawab kekhawatiran tersebut melalui program Extended Warranty dan Emergency Roadside Assistance,” papar Gaston Kurnia, Direktur Utama Hosho.
Jason Andhika Syarief, Direktur CVT Indonesia menyambut baik kerjasama ini dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Hosho atas kepercayaan yang diberikan untuk memberikan informasi serta layanan terbaik melalui Hosho Care+.
“Kami mengapresiasi Hosho telah mempercayai CVT Indonesia sebagai salah satu penyedia jasa penjualan mobil bekas yang mana Garansi servis, spare parts dan jasa yang dijamin oleh Pabrikan sudah habis masa berlakunya. Mulai saat ini setiap pembelian unit mobil bekas cvtindonesia.co.id akan di-bundling dengan berbagai produk Extended Warranty serta ERA dari Hosho Care+ sehingga bisa memberikan ‘Peace of Mind’ dalam berkendara bagi setiap Calon Pelanggannya.” ungkap Jason.
BACA JUGA: Paus Fransiskus Gunakan Mobil Toyota Lagi, Cek Harga Raize Di Indonesia!
Dengan visi untuk menjadi layanan otomotif terkemuka dalam memberikan kepastian dan ketenangan pikiran serta pengalaman mengemudi yang menyenangkan di seluruh dunia, Hosho berkomitmen memberikan seluruh bantuan yang komprehensif dan siap mendukung pelanggan melalui tantangan-tantangan yang tak terduga.
Hosho Care+ memiliki dua layanan utama yakni:
Extended Warranty
Perpanjangan jaminan layanan ini ditawarkan untuk kendaraan konsumen dengan cakupan yang komprehensif untuk berbagai komponen kendaraan, melindungi pengemudi dari biaya perbaikan yang tidak terduga dan tentunya memastikan ketenangan pikiran.
Konsumen dapat memilih program Extended Warranty ini mulai dari level Bronze (6 bulan / 10.000 km), Silver, Gold, Platinum dan Signature (12 bulan / 20.000 km). Program Extended Warranty akan memberikan perlindungan untuk mobil anda yang mencakup komponen masin, komponen transmisi, komponen sistem AC, komponen sistem pengereman serta komponen sistem bahan bakar.
Emergency Roadside Assistance (ERA)
Layanan unggulan selain Extended Warranty adalah ERA yang memberikan rasa aman dan nyaman apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, misalnya kejadian mobil mogok atau ban kendaraan anda mengalami kebocoran hingga menyebabkan mobil tidak bisa berjalan.
Hosho Care+ dapat membantu konsumen untuk mendapatkan layanan berupa towing darurat hingga ke titik tujuan, jump start aki mobil, pembukaan pintu terkunci/pembukaan kunci mobil, layanan BBM darurat di lokasi hingga 5L secara gratis, penggantian ban cadangan mobil dan inspeksi mobil on-site.
Demi memberikan komitmen pelayanan terbaik kepada konsumen, Hosho telah memiliki 300 bengkel rekanan Hosho Certified Workshop yang tersebar di seluruh Indonesia yang melayani general service, spesialis mesin, spesialis transmisi, spesialis AC, spesialis lampu, spesialis underbody, bengkel body repair dan lain-lain. Dengan kemampuan mekanik yang terlatih dan terstandarisasi, Hosho menjamin pengerjaan kendaraan dilakukan secara optimal.
Bagi Konsumen yang berdomisili di Jabodetabek, dapat mempercayakan layanan dari Hosho Care+ di Hosho Authorized Workshop yakni di Rmoda Workshop yang berlokasi di Jakarta Barat, Rmoda Studio yang berlokasi di Komplek Komersial BSD, Rmoda Carwash di Jakarta Barat serta Rmoda Auto Spa di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Mengedepankan komitmen jangka panjang dan berkelanjutan, Hosho akan kembali menambah 3 Authorized Workshop yang berlokasi di PIK 2, kemudian di Pondok Pinang dan Pegangsaan.
Bagi konsumen yang masih belum meminang mobil impiannya, Hosho telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 Hosho Certified Dealer di Jabodetabek yang menawarkan mobil-mobil bekas berkualitas serta terdapat layanan Extended Warranty dan ERA dalam setiap pembelian.
“Tujuan Hosho adalah membuat konsumen yang ingin membeli mobil bekas tetap bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan layaknya membeli sebuah mobil baru dari layanan Extended Warranty serta Emergency Roadside Assistance.” tutup Gaston.
BACA SELANJUTNYA: Akankah Toyota Fortuner Mendapatkan Varian Mesin Hybrid?