Hyundai Buka 4 Dealer Sekaligus di Jawa Tengah

Dymas Okta
14 Nov 2023 15:37
Hyundai Buka 4 Dealer Sekaligus di Jawa Tengah

CVT Indonesia – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus menambah cabang baru dealernya demi mendekatkan diri ke konsumen. Yang terbaru, HMID secara serentak membuka 4 dealer baru untuk area Jawa Tengah.

HMID menggaet kembali mitranya yaitu PT Mitra Maju Mobilindo (MMM) meresmikan dealer Hyundai Adisucipto Solo, Hyundai Magelang, Hyundai Setiabudi dan Hyundai Tegal. Semua dealer baru Hyundai di bawah operasional PT MMM ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan.

Woojune Cha, President Director HMID mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dan mengapresiasi komitmen dari mitranya untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan terhadap Hyundai sesuai kebutuhannya.

“Tentunya, kami akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk maupun layanan kami yang melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai.” papar Cha.

Adapun 4 dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 4 area dan seluruh dealer siap menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). 

BACA JUGA: OtoProject Buka Cabang Cibubur, Gaet Konsumen Bogor, Depok, Bekasi

Hyundai Adisucipto Solo berlokasi di Jl Setiabudi no 140, Kec Banyumanik, Kel Srondol Kulon, Kota Semarang. Dealer ini turut menyediakan 1 AC Charger untuk EV dan dapat menampung hingga 6 unit display.

Selanjutnya adalah Hyundai Magelang yang berlokasi di Jl Jend Sudirman no 165, Kel Tidar Selatan, Kec Magelang Selatan, Kota Magelang dan menyediakan 1 AC Charger untuk EV serta menampilkan hingga 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan produk Hyundai.

Hyundai juga meresmikan Hyundai Tegal berlokasi di Jl. Kol. Sugiono no 160, Kemandungan, Kec Tegal barat, Kota Tegal dan berfasilitas 3S. Dealer ini akan didukung oleh fasilitas pengisian daya untuk EV sebanyak 1 AC Charger dan lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui dealer- dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari.” tutup Cha.

BACA SELANJUTNYA: Moeldoko Tegaskan Vinfast Akan Masuk Indonesia Dengan Nilai Investasi Fantastis

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon