Hyundai Catatkan 3.727 SPK di GIIAS 2023, Stargazer dan Stargazer X Mendominasi

Dymas Okta
23 Aug 2023 15:07
Hyundai Catatkan 3.727 SPK di GIIAS 2023, Stargazer dan Stargazer X Mendominasi

CVT Indonesia – Hyundai mencatatkan prestqasi gemilang dalam partisipasinya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 silam.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meraih total 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama gelaran GIIAS 2023. Kehadiran Stargazer dan Stargazer menjadi tulang punggung HMID dengan total lebih dari 1.600 SPK.

Uniknya, Hyundai Ioniq 5 justru menjadi yang terlaris setelahnya dengan 776 SPK, dibandingkan Hyundai Creta yang meraih total sedikit dibawahnya yaitu 768 SPK.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID mengapresiasi respons yang luar biasa dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai di GIIAS 2023, terutama pada Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, dan juga Creta.

BACA JUGA: Suzuki Home Service, Servis Mobil DIrumah Tanpa Mahal dan Ribet

“Kami akan terus menjawab kebutuhan konsumen dan tren di industri dengan konsisten memberi produk, layanan, dan inovasi terbaik yang memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan menerapkan komitmen customer-centricity.” papar Soerjo.

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai di garis terdepan dalam mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif.

Pada GIIAS 2023, Hyundai meluncurkan sekaligus dua produk barunya yaitu Stargazer X yang bermain di kelas crossover bersama Mitsubishi Xpander Cross, Honda BR-V, Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan juga Suzuki XL7.

Selain Stargazer X, Hyundai juga meluncurkan Hyundai Ioniq 6, mobil listrik Hyundai yang diposisikan diatas Ioniq 5.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Air ev Lite Menjadi Bintang GIIAS 2023, Mobil Listrik Ini Hanya 180 Jutaan

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon