Hyundai Creta Alpha Meluncur di IIMS 2024, Menjadi Yang Paling Dominan?

Dymas Okta
15 Feb 2024 21:07
Hyundai Creta Alpha Meluncur di IIMS 2024, Menjadi Yang Paling Dominan?

CVT Indonesia – Hyundai meluncurkan varian Creta paling dominan, yaitu Hyundai Creta Alpha yang menjadi tipe tertinggi diatas Prime untuk saat ini. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan bahwa Creta Alpha membawa semangat “Say No to Ordinary”.

CRETA Alpha menegaskan posisi Hyundai CRETA sebagai lini Sport Utility Vehicle (SUV) andal, stylish, serta menarik perhatian di jalan sehingga cocok untuk menemani pengguna dalam menjalani mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jauh ke luar kota.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan dengan hadirnya Hyundai Creta Alpha terbaru menegaskan Hyundai sebagai game changer.

“Ini kami wujudkan dengan Creta Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya.” ujar Cha.

Perbedaan paling signifikan dari Hyundai Creta Alpha adalah adanya 3 pilihan warna baru yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte yang membuatnya tampil makin gagah dan elegan.

Creta Alpha menjadi line-up Hyundai keempat yang menawarkan opsi warna matte, setelah pertama kali hadir pada Ioniq 5, Stargazer X dan juga Ioniq 6. Pilihan warna baru ini pun menjadikan CRETA Alpha sebagai SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte.

BACA JUGA: Debut Vinfast Di Pasar Setir Kanan Pada IIMS 2024

Setiap pilihan warna punya tampilan luar kendaraan yang seragam, jadi seluruh elemen eksterior mulai dari atap, roof rail, door handle, skid plate, c-pillar garnish, hingga body kit bagian depan, samping, dan belakang, mengusung konsep monokrom.

Selain itu, kesan gagah dan sporty dari CRETA Alpha juga sangat terasa di bagian interior, salah satunya berkat Headlining kendaraan yang menggunakan warna hitam. CRETA Alpha hadir dengan Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch berwarna merah yang stand out dan memberikan kesan dinamis.

Kemudian CRETA Alpha hadir dengan Door Spot Lamp with CRETA Alpha Logo yang unik, emblem baru pada bagian floor mat, dan front seat dengan embroidery spesial yang membuat tampilan interior semakin bold.

Selain tambahan-tambahan tersebut, Hyundai Creta Alpha memiliki spesifikasi yang sama dengan Hyundai Creta Prime yang telah dilengkapi berbagai fitur pendukung seperti audio dari Bose, Hyundai Smartsense, dan Bluelink.

CRETA Alpha sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional dengan harga Rp421.800,000,- (On-the-road Jakarta).

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Pastikan Jimny 5 Pintu Punya Kualitas Sama Dengan Jimny 3 Pintu

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon