Hyundai Fokus Kepada Masa Depan Dengan Konsistensi dan Keberlanjutan

Dymas Okta
4 Jan 2024 22:01
Hyundai Fokus Kepada Masa Depan Dengan Konsistensi dan Keberlanjutan

CVT Indonesia – Euisun Chung, Executive Chair Hyundai Motor Group, menegaskan bahwa Misi Hyundai untuk tahun 2024 akan berfokus pada ‘Konsistensi dan keberlanjutan’ untuk menghadapi meningkatnya persaingan dan ketidakpastian global.

“Saya antusias dengan rangkaian inovasi di bidang elektrifikasi yang akan dimulai di AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus EV pertama milik Hyundai, dan kemudian diperluas ke Ulsan, Amerika Serikat, dan lebih banyak wilayah lagi.” ujar Chung dalam keterangan resmi.

Mengacu pada kemampuan Hyundai dalam mengatasi berbagai krisis, Chung menekankan pentingnya karakter yang sehat bagi Hyundai Motor Group.

“Sering kali, ini menjadi proses yang sulit, tetapi hal ini mutlak diperlukan untuk bisa berhasil. Hanya ketika kita, sebagai sebuah perusahaan, memperkuat diri, kita dapat mengatasi tantangan dan membangun fondasi untuk pertumbuhan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Menurut Chung strategi terbaik adalah mendapatkan kepercayaan penuh dari para pelanggan, bukan dengan terburu-buru mengikuti pesaing.

“Saya mendorong kita semua untuk tetap kompetitif dengan memanfaatkan kreativitas di semua bidang perusahaan yang mencakup kualitas, keamanan, dan daya saing dari produk dan layanan,” jelas Chung.

BACA JUGA: BYD Salip Tesla Jadi Pabrikan Mobil Listrik Terbesar di Dunia

Chung menekankan bahwa melalui inovasi yang konsisten, kita dapat mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Ini adalah misi yang harus pihaknya wujudkan bukan hanya untuk pelanggan dan perusahaan, tetapi juga untuk kemanusiaan.

Chung juga menegaskan bahwa Hyundai Motor Group akan fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan melibatkan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, memprioritaskan kepuasan dan kepercayaan pelanggan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi, serta menanamkan rasa aman untuk menjaga daya saing di masa depan.

“Kita harus meningkatkan upaya yang ada mulai dari sekarang. Kita pun harus lebih tertarik pada netralitas karbon dan ekonomi sirkular untuk kemajuan yang berkelanjutan bagi kemanusiaan.” lanjut Chung.

Tidak hanya untuk produk di hilir saja, namun Hyundai Motor sedang aktif bekerja untuk mengurangi emisi karbon dalam proses manufaktur. Upaya ini melibatkan peningkatan signifikan dalam penggunaan energi terbarukan, termasuk implementasi sistem pembangkit listrik tenaga surya di situs produksi dalam dan luar negeri.

Pada akhirnya, kualitas yang akan memenangkan kepercayaan pelanggan. Chung menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berkompromi pada kualitas. Kualitas dan produk layanan harus melebihi harapan pelanggan.

“Kita harus berusaha untuk membedakan diri kita dengan menambahkan nilai tambah ke solusi kita dan berusaha lebih keras untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi pelanggan,” Pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA: Mulai Ada Yang Spill Wujud Hyundai Creta Facelift, Siapa Pelakunya?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon