Hyundai Hadirkan Palisade Calligraphy Night Edition Untuk Pasar AS, Tampil Serba Gelap

Dymas Okta
5 Nov 2023 08:08
Hyundai Hadirkan Palisade Calligraphy Night Edition Untuk Pasar AS, Tampil Serba Gelap

CVT Indonesia – Hyundai Palisade yang sejatinya memang terlahir untuk pasar Amerika Serikat (USA) karena bodynya yang besar dan gagah. Meskipun Hyundai Palisade masuk ke kategori Medium SUV di USA.

Hyundai menghadirkan Palisade Calligraphy Night Edition yang tampil serba gelap dan hitam.

Night Edition ini akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu Abuss Black or Hyper White yang keduanya dijanjikan akan tampil memukau dengan aksen desain two-tone.

Palisade Night Edition ini tampil menggelap dengan aksen dark chrome yang menggantikan aksen chrome di bagian depan dan belakang, roof rail, dan side body moulding.

Kemudian velg juga menjadi full berwarna hitam dengan ukuran 20 inci, serta handle pintu juga menjadi hitam. Namun tetap ada aksen chrome yang tetap seperti di lis kaca yang tentunya menambah kesan elegan.

BACA JUGA: Habiskan Weekend Di Subaru DriveFest Surabaya, Mbois Rek!

Selain bagian eksterior, bagian interior Palisade Calligraphy Night Edition juga mendapatkan update berupa perubahan warna menjadi Aluminium gelap dan juga pelapis micro-suede serta nappa leather.

Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition dijual dengan harga mulai dari US $53,600 atau sekitar Rp853 juta. Sekitar US $3.000 lebih mahal dari seri Calligraphy.

Berbeda dengan di tanah air dimana Palisade menggunakan mesin Turbo Diesel 2.2L, di pasar USA Palisade menggunakan mesin bensin V6 3.8L dengan power output 291 Hp dengan torsi 355 Nm.

BACA SELANJUTNYA: Viral! Ini Potret Tukang Parkir dan Pengamen Yang Bawa Mobil dan Motor Mewah Saat Kerja, Masih Ikhlas Ngasih 2 Ribu?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon