Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Beraksi Dalam Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Dymas Okta
1 Jun 2023 10:25
Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Beraksi Dalam Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

CVT Indonesia – Film Spider-Man: Across the Spider-Verse bukan hanya sekedar film superhero bagi penggemar otomotif, namun juga saatnya melihat mobil listrik andalan Hyundai, Ioniq 5 dan Ioniq 6 turut beraksi bersama Peter Parker.

Duo kendaraan listrik ini seperti mengamini konsep Flying Prophecy dengan aksinya dalam film yang dibintangi oleh Shameik Moore dan Hailee Steinfeld tersebut. Film Spider-Man terbaru ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 31 Mei 2023.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan bahwa mobil listrik Hyundai di film Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi cara Hyundai untuk mendekatkan produk Hyundai ke masyarakat.

“Pendekatan yang futuristik pada film tersebut pun sejalan dengan solusi mobilitas  terbarukan yang ditawarkan IONIQ 5 dan IONIQ 6, di mana penonton diajak untuk melihat bagaimana kendaraan Hyundai mampu memberi nilai tambah bagi pengguna dalam menjalani rutinitas sehari-hari,” ujar Astrid.

BACA JUGA: Suzuki XL7 Hybrid Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Untuk menambah keseruan dari film Spider-Man: Across the Spider-Verse, baru-baru ini HMID telah menggelar rangkaian pameran di 11 kota sejak 17 Mei lalu yang menampilkan display khusus bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan IONIQ 5.

Adapun rangkaian pameran ini masih berlangsung di Centre Point Medan dan Palembang Trade Center dari 31 Mei 2023 – 4 Juni 2023. Di sini, pengunjung bisa melihat langsung kecanggihan teknologi IONIQ 5 dan dunia mobilitas masa depan yang ditawarkannya. Selain itu, pengunjung juga bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas seru.

Mengingat bahwa Spider-Man adalah Intellectual Property (IP) milik Sony, kita semua tentu berharap mobil Hyundai akan muncul di IP Sony yang lainnya. Seru juga kan jika ada mobil-mobil Hyundai di Film Uncharted atau The Last of Us.

Atau bayangkan yang lebih seru, game Crash Bandicot mengendarai Hyundai Ioniq 6. Ini tentunya baru sebatas harapan yaa CVTees.

BACA SELANJUTNYA: Toyota Alphard Dan Vellfire Bocor Ke Publik Untuk Kesekian Kalinya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon