Hyundai Kantongi 3.600 SPK Pada GIIAS 2024, Kona dan Stargazer Jadi Bintangnya

Dymas Okta
3 Aug 2024 19:13
Hyundai Kantongi 3.600 SPK Pada GIIAS 2024, Kona dan Stargazer Jadi Bintangnya

CVT Indonesia – Banyak dari Netizen di media sosial CVT Indonesia utamanya di Instagram yang selalu bertanya-tanya, kemana data SPK Hyundai yang tak kunjung di rilis. Akhirnya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis data SPK Hyundai pada GIIAS 2024.

Pada pameran GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli tersebut, pada siaran resminya, Hyundai menyampaikan telah meraup SPK sebanyak 3.606 unit. Hyundai Stargazer tentunya menjadi tulang punggung.

“Perhelatan GIIAS 2024 kali ini menjadi momentum yang spesial bagi Hyundai karena akhirnya kami secara resmi meluncurkan mobil listrik yang sudah mengadopsi tingkat konten lokal terbesar.” kata Woojune Cha, President Director PT HMID.

Hal ini diwujudkan melalui all-new Kona Electric sebagai EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi dalam negeri dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari konsumen Indonesia.

Hyundai Kona Electric mencatatkan sebanyak 627 SPK pada debutnya di GIIAS 2024. Hyundai mengklaim jika digabungkan dengan pemesanan sejak periode pre-booking, Kona Electric telah mendapatkan ribuan pemesanan.

Hyundai Stargazer juga tak luput dari mata konsumen Hyundai. MPV dari Hyundai ini konsisten menjadi pilihan bagi pengunjung yang menginginkan kendaraan dengan kapasitas kabin yang lapang dengan fitur lengkap. Tak mengherankan jika Stargazer mencetak 1.191 SPK pada GIIAS 2024.

BACA JUGA: Mitsubishi Kantongi Lebih dari 3.000 SPK Di GIIAS 2024, Xpander Masih Digdaya

Kemudian IONIQ 5, sebagai mobil listrik yang pertama kali diproduksi di Indonesia, tetap menjadi produk yang banyak diincar pengunjung GIIAS ditengah semakin banyaknya pilihan mobil listrik di Indonesia dan mampu mencatatkan 453 SPK.

Sementara untuk versi kencangnya yakni Ioniq 5 N, mobil listrik high-performance, yang juga telah resmi hadir di Indonesia memukau para pengunjung dengan tampilan sporty serta fitur-fitur canggih khas Hyundai N yang mampu meraih 130 SPK.

Selama GIIAS 2024 berlangsung, lini kendaraan Hyundai mendapatkan animo yang cukup tinggi dengan total test drive sebanyak lebih dari 3.000 pengunjung. 

Dari seluruh lini kendaraan Hyundai yang disediakan untuk di jajal selama GIIAS, Kona electric yang baru saja diluncurkan, menjadi produk favorit untuk test drive dengan total mencapai hampir 1.500 sesi test drive. Disusul dengan IONIQ 5 yang konsisten menjadi model favorit untuk test drive dengan total hampir mencapai 500 pengunjung.

Selain menyediakan sesi test drive di area luar, Hyundai turut menghadirkan area test ride di dalam booth Hyundai, di mana pengunjung bisa merasakan keseruan menjadi penumpang di all-new KONA Electric, yang juga sangat diminati para pengunjung GIIAS, dengan total indoor test ride sebanyak lebih dari 1.300 pengunjung.

BACA SELANJUTNYA: Chery Mulai Mengukuhkan Diri, Raup 1.000 SPK Lebih Di GIIAS 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon