Hyundai Kejar Pasar Jabar, Hadirkan Berbagai Promo Di GIIAS Bandung

Dymas Okta
23 Nov 2023 10:01
Hyundai Kejar Pasar Jabar, Hadirkan Berbagai Promo Di GIIAS Bandung

CVT Indonesia – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut hadir memeriahkan Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) Bandung 2023 yang digelar di Sudirman Grand Ballroom dari tanggal 22 – 26 November 2023.

Pada GIIAS Bandung 2023, Hyundai memboyong mobil-mobil andalan mereka termasuk mobil listrik terbaru yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 sebelumnya.

Di GIIAS Bandung kali ini booth Hyundai memamerkan Hyundai Stargazer X, Creta dan Hyundai Palisade. Sementara untuk lini kendaraan listrik Hyundai menghadirkan Ioniq 6 dan Ioniq 5 Bluelink.

Astrid Ariani WIjaya, Head of Marketing Department PT HMID menyampaikan komitmen Hyundai untuk menyerdiakan beragam opsi mobilitas yang memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen indonesia.

“Kami harap konsumen Tanah Air, khususnya masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas serta menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai.” ujar Astrid di Bandung (22/11).

BACA JUGA: GIIAS Bandung Dongkrak Potensi Industri Otomotif Jabar

Promo Hyundai di GIIAS Bandung 2023

Hyundai menawarkan berbagai promo dan keuntungan eksklusif yang bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai selama GIIAS Bandung 2023 mencakup:

  • Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik seperti Samsung Galaxy S Series, Galaxy Watch, Samsung TV 50”, E-Money senilai Rp1.000.000, hingga voucher belanja senilai Rp300.000
  • Gratis Additional Sparepart selama 2 Tahun atau hingga mencapai jarak tempuh 30.000 km untuk pembelian IONIQ 5 Prime (W/O Bluelink)
  • Gratis Sparepart selama 2 tahun atau hingga mencapai jarak tempuh 30.000 km untuk pembelian Palisade Prime

Lantas untuk pembelian Stargazer Prime dan Creta seluruh varian juga berkesempatan untuk mendapatkan Door Visor Gratis. Sementara untuk Creta bisa mendapatkan tambahan karpet 3D Mat Gratis.

Selama pagelaran GIIAS Bandung 2023, Hyundai juga memberikan fasilitas test drive bagi konsumen yang ingin memiliki Mobil Hyundai namun ingin merasakan bagaimana berkendara dengan Hyundai.

BACA SELANJUTNYA: Melawan Arus, Wuling Binguo EV Gunakan Port Fast Charging Berbeda

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon