Hyundai Palisade Dapat Fitur Baru, Apa itu?

Dymas Okta
24 Dec 2023 07:21
Hyundai Palisade Dapat Fitur Baru, Apa itu?

CVT Indonesia – Hyundai Palisade sebagai SUV terbesar Hyundai di Indonesia mendapatkan fitur baru yang selama ini membuat fitur infotainment Palisade masih terasa kurang.

Sebenarnya Palisade sendiri setelah mendapatkan facelift di tahun 2022 menjadi salah satu mobil Hyundai dengan fitur Bluelink yang sudah membuat mobil selalu terhubung dan pemilik memiliki akses penuh ke kendaraan hanya melalui smartphone.

Mulai Desember 2022, Hyundai Palisade mendapatkan sistem Navigasi yang akan melengkapi fitur Bluelink lainnya. Unit baru dengan fitur ini sudah tersedia di seluruh dealer Hyundai.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyampaikan bahwa Hyundai selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang terbaik bagi pelanggan.

“Fitur Navigasi di Palisade dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami.” tambah Cha.

Mendukung pernyataan tersebut, Fransiscus Soerjopranoto, CEO PT HMID merasa senang dapat membawa inovasi terbaru yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan.

BACA JUGA: Wuling Air ev Raih Gelar FORWOT Car of The Year 2023 Untuk Kategori Battery Electric Vehicle

“Kami berharap dengan kehadiran sistem navigasi dari Hyundai Bluelink yang ada di New PALISADE akan semakin memberikan” jelas Soerjo.

Kini dengan fitur navigasi built-in yang lebih lengkap, New PALISADE dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota.

Salah satunya, Search Nearby kini memungkinkanpengguna untuk mengetahui point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station, dan Nearby Multiplex.

Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

Saat Anda berkendara dengan mengaktifkan layanan navigasi, New PALISADE dilengkapi dengan fitur Connected Routing dimana Anda dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Ketika Anda harus memarkirkan mobil Anda dalam jarak antara 200 m hingga 2 km sebelum lokasi tujuan Anda, Hyundai Bluelink melalui fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan Anda melalui smartphone.

BACA SELANJUTNYA: Posko dan Bengkel Siaga Toyota Selama Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Catat Lokasinya!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon