Hyundai Pastikan Layanan Bengkel Siaga Selama Mudik 2023

Dymas Okta
14 Apr 2023 16:22
Hyundai Pastikan Layanan Bengkel Siaga Selama Mudik 2023

CVT Indonesia – Hyundai memastikan penggunanya merasakan rasa aman dan nyaman selama musim mudik lebaran 2023. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selenggarakan program Hyundai siaga temani mudikmu. Program ini akan diselenggarakan mulai 19 April 2023 – 1 Mei 2023.

Layanan Hyundai Siaga Temani Mudikmu 2023 meliputi berbagai layanan meliputi Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.

“Kami memahamibahwa jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan pandemi yang semakin mereda. Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka demi pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan.” ujar Woojune Cha, President Director HMID dalam keterangan resminya.

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer (HMID) juga mnyampaikan bahwa program Hyundai siaga temani mudikmu hadir untuk mendampingi pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman.

“Kembalinya program siaga mudik dari Hyundai di tahun ini pun sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia.” ujar Makmur.

BACA JUGA: Mudik Lewat Tol Jakarta-Cikampek Diskon 20 Persen, Jasa Marga: Apresiasi Bagi Pengguna

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022. Di tahun ini, Hyundai memperluas layanan di program tersebut guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pemudik.

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik. Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta.

Pada saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before ServiceTM sambil beristirahat menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Hyundai Service Point juga dilengkapi dengan AC charging untuk mobil listrik.

Lebih lanjut, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali yang siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan hingga perbaikan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan. Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 – 16.30 WIB.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Ioniq 6 Borong 3 Penghargaan Sekaligus Pada World Car Awards

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon