Hyundai Santa Fe Dapat Update Fitur Penting Ini

Dymas Okta
28 Jan 2024 11:53
Hyundai Santa Fe Dapat Update Fitur Penting Ini

CVT Indonesia – Hyundai Santa Fe generasi saat ini yang sudah memasuki saat-saat terakhirnya masih diberikan sebuah fitur penting oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Kini Hyundai Santa Fe mendapatkan fitur yang juga ada di Hyundai Creta, Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, Ioniq 6, dan juga Palisade. Fitur tersebut adalah Hyundai Bluelink.

Sebagai informasi, Hyundai Bluelink pertama kali hadir di mobil yang dipasarkan oleh HMID pada Hyundai Creta. Sementara Hyundai Santa Fe sudah hadir terlebih dahulu dibandingkan Creta.

Hyundai Bluelink memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone.

Total terdapat hingga 53 fitur Hyundai Bluelink pada SANTA FE yang memberikan pengalaman berkendara terbaik di setiap kebutuhan mobilitas pengguna. SANTA FE dengan teknologi Hyundai Bluelink tersedia di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional mulai hari ini.

Dengan pembaharuan pada Santa Fe ini, kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk Creta, Santa FE dan Palisade telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink.

BACA JUGA: Pajak Naik Lagi! Kali ini Pajak Progresif Naik 1%

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) PT HMID menyampaikan kegembiraannya dapat menghadirkan Hyundai Bluelink pada Hyundai Santa Fe untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan untuk mobilitas.

“Langkah ini juga menegaskan posisi SANTA FE sebagai mobil yang andal, di mana SUV ini telah dilengkapi kabin yang luas dan teknologi Hyundai SmartSense yang memberi ketenangan selama berkendara.” Papar Soerjo.

Fitur yang tersedia pada Bluelink di Hyundai Santa Fe meliputi, Remote Engine Start/Stop, Remote Climate Setting, Windscreen Defogger, Side Mirror Heating, dan Rear Window Heating.

Lebih lanjut, pengguna juga dapat menikmati fitur Remote Door Lock/Unlock, Find My Car, Remote Horn & Light Control, Auto Collision Notification (ACN), SOS / Emergency Assistance dan Road Side Assistance (RSA).

Dari sisi keamanan mobil, fitur Hyundai Bluelink meliputi Valet Mode, Stolen Vehicle Notification, Stolen Vehicle Tracking, dan Stolen Vehicle Immobilization.

Per Januari 2024, Harga Hyundai Santa Fe sebagai berikut:

  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Prime: Rp625,000,000
  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Signature: Rp706,000,000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Prime: Rp686,500,000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Signature: Rp759,000,000

BACA SELANJUTNYA: Berhasil Catatkan Penjualan 5.320 Unit Di 2023, Segini Total Penjualan Mazda Sejak Dipegang Eurokars

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon