Incar Pasar Karawang, Mitsubishi XForce Mejeng di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

Dymas Okta
4 Jul 2024 20:32
Incar Pasar Karawang, Mitsubishi XForce Mejeng di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

CVT Indonesia – Mitsubishi XForce terus menjajaki aktivitas pemsaran di area baru demi meraih perhatian calon konsumen. Kali ini – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar pameran spesial XForce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, sebuah Mall Outlet Premium, yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Aktivitas pameran spesial Mitsubishi Xforce dilakukan atas kolaborasi dengan perusahaan Tuan Sing Holding, dan Mitsubishi Estate Co. Ltd., sebagai perusahaan pengembang area The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang.

“Pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, memiliki kemiripan karakteristik dengan konsumen potensial Mitsubishi Xforce, untuk itu kami memanfaatkan kesempatan menarik ini dan berkolaborasi dengan The Grand Outlet- East Jakarta.” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Demi menarik pengunjung, tentunya Mitsubishi tidak hanya memamerkan dua unit Mitsubishi Xforce di area pameran, serta menyediakan unit Mitsubishi Xforce dan area test drive.

BACA JUGA: BMW M5 Generasi Terbaru Meluncur, Bobotnya Gak Masuk Akal

Selama pameran berlangsung, Mitsubishi juga menyediakan hadiah grand prize undian program “Grand Lucky” dengan satu buah Mitsubishi Xforce, sebagai hadiah utama.

Bagi Masyarakat yang ingin melihat, mengeksplore, mencoba, dan merasakan langsung sensasi berkendara Mitsubsihi Xforce Ultimate CVT di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, dapat berkunjung dengan pameran spesial Mitsubishi Xforce diselenggarakan MMKSI di lokasi tersebut dengan jadwal berikut:

  • 10 Juni – 14 Juli 2024
  • 5 Agustus – 1 September 2024
  • 2 – 29 Desember 2024.

BACA SELANJUTNYA: Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Harga Hyundai Kona Electric

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon