Ingin BinguoEV Tapi Dana Terbatas? Ini Varian Baru Yang Paling Murah

Dymas Okta
14 Jan 2024 16:55
Ingin BinguoEV Tapi Dana Terbatas? Ini Varian Baru Yang Paling Murah

CVT Indonesia – Wuling BinguoEV, mobil listrik teranyar Wuling nampaknya ingin meraup konsumen yang lebih luas lagi dengan memperkenalkan varian termurah yaitu Binguo EV Long range AC.

Tidak ada perbedaan dengan varian Long Range sebelumnya yang menjadi varian termurah dari mobil ini. Namun untuk BinguoEV tipe Long Range AC hanya dapat melakukan pengisian daya secara AC Charging.

“Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau,” jelas Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling.

Simple-nya, varian termurah ini hanya bisa melakukan pengecasan secara lambat menggunakan portable charger atau home wall charger. Sementara untuk varian Binguo EV baik Long Range AC DC atau Premium Range AC DC dapat melakukan fast charging di SPKLU.

BACA JUGA: Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas, Kali Ini Yogyakarta

Tertulis dalam siaran pers yang kami terima bahwa Wuling BinguoEV Long Range AC ini sudah mendapatkan insentif PPN dari 11% menjadi 1% karena sudah memenuhi syarat Tingkat Komponen Dalam Negeri 40%.

Tepatnya BinguoEV memiliki TKDN sebesar 47,5 %. Dengan banderol Rp348 juta, kini imbas dari insentif PPN tersebut, Wuling Binguo EV hanya dibanderol Rp317 juta.

“Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik.” tambah Dian.

Seperti varian lainnya, BinguoEV Long Range – AC Charging ditawarkan dalam tiga pilihan warna, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa coklat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon