Ini Alasan Wajib Ke Mazda Power Drive, Catat Tanggalnya!

Dymas Okta
5 Dec 2023 21:26
Ini Alasan Wajib Ke Mazda Power Drive, Catat Tanggalnya!

CVT Indonesia – Ingin mencoba jajaran Mobil Mazda secara langsung? Jangan khawatir, Mazda Power Drive kembali hadir menyapa para pelanggan di Jakarta. Event ini digelar di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, pada 9 – 10 Desember 2023.

Kali ini, dengan mengusung tema Celebrate The Ultimate Driving Experience, Mazda Power Drive 2023 akan memanjakan para pengunjung-nya dengan line-up premium, dengan jaminan pengalaman berkendara yang mengesankan, mengadopsi filosofi Jinba-Ittai, yang konsisten mengutamakan keselarasan antara Sang Pengemudi dengan kendaraan.

Bukan hanya mobil-mobil biasa yang Mazda hadirkan pada event ini, namun juga mobil top of the line dari Mazda seperti MX-5 dan CX-60 dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung.

Total ada lebih dari 30 unit yang dapat dilihat bahkan dikendarai langsung oleh para pengunjung, dengan pilihan model:

  • Roadster : MX-5 (AT & MT)
  • Premium SUV : CX-60 (Elite & Kuro)
  • SUV : CX-3 (Sport), CX-8 (Elite), CX-9 (i-ACTIV AWD)
  • Sedan : Mazda2 Sedan, Mazda3 Sedan
  • Hatchback : Mazda 3 Hatchback

BACA JUGA: Chery Mulai Produksi Perdana Omoda E5 Alias Omoda EV

Lantas untuk mobil teranyar Mazda yaitu CX-5 dan Mazda 2 Hatchback yang baru saja mendapatkan facelift pekan lalu akan turut hadir dan dapat dirasakan langsung oleh pengunjung.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengajak masyarakat Indonesia, untuk menghadiri Mazda Power Drive 2023 yang kali ini akan diselenggarakan di Jakarta,

“Mari bergabung, rasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai!” ajak Ricky.

Selain itu, tentunya Mazda menghadirkan berbagai promo pada Mazda Power Drive, mulai dari program cashback hingga 100 juta rupiah, hingga program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km.

Khusus di event ini, Mazda dan para mitra financing support juga akan menawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0%, dengan tenor hingga 7 tahun. 

Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung. Berbagai pilihan refreshment lezat suguhan Midaz Dining & Lounge Senayan Golf pun akan tersedia sepanjang event berlangsung, menemani keseruan para pengunjung di Mazda Power Drive 2023.

BACA SELANJUTNYA: Makin Mahal, Tol JORR I, ATP dan Pondok Aren Naik Harga

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon