Ini Bocoran Mobil Baru Toyota 2024! GR Corolla Fix Masuk Indonesia?

Dymas Okta
14 Dec 2023 07:29
Ini Bocoran Mobil Baru Toyota 2024! GR Corolla Fix Masuk Indonesia?

CVT Indonesia – Toyota memberikan sedikit kisi-kisi mengenai strategi mereka dalam menyambut tahun 2024 termasuk rencana peluncuran mobil baru di 2024 untuk pasar Indonesia.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang serius bagi pihaknya untuk memperkuat segmen kendaraan komersial ringan.

“Kami sudah punya Hiace yang populer untuk travel, terus ada hilux yang berkuasa di segmen pikap 4×4, tahun depan kami akan masuk segmen pikap 4×2 melalui Hilux Rangga.” ujar Anton pada CVT Indonesia di acara Media Year End Gathering (12/12).

Selain itu TAM juga sudah mempersiapkan amunisi baru untuk meramaikan pasar otomotif tanah air. Namun Anton masih enggan menyebutkan secara detail mobil apa saja yang akan meluncur tahun depan.

“Produk-produk yang sifatnya elektrifikasi, GR ada juga, model biasa ada, komersial sudah jelas karena bagian dari memenuhi kebutuhan konsumen.” imbuh Anton.

Ia menambahkan bahwa produk-produk tersebut ada yang benar-benar produk baru, improvement, minor change, facelift, dan lainnya.

BACA JUGA: Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan, Meluncur Di IIMS 2024?

Anton menambahkan bahwa pihaknya optimis menyambut pasar otomotif tanah air yang  diprediksi akan kembali bergairah pasca pemilu 2024.

“Ada yang menunda itu wajar, tapi setelah selesai, kami yakin market akan lebih baik dibanding tahun ini,” pungkasnya.

Jika melihat polanya, TAM sudah mengatakan akan meluncurkan model GR pada tahun 2024. Kemungkinan besar GR Corolla akan menjadi salah satu model yang doperkenalkan Toyota tahun depan.

Pasalnya, Toyota GR Corolla sudah sempat dipamerkan pada ajang GIIAS 2023. Pada Agustus silam Anton sempat mengungkap rencana perilisan Toyota GR Corolla akan dilakukan pada 2024.

Sementara untuk recap, Toyota sepanjang 2023 sudah meluncurkan berbagai mobil dari berbagai lini yang meliputi All New Agya, Corolla Corss GR Sport Hybrid, Hilux Box, Yaris GR Sport, Yaris Cross (Hybrid dan Bensin), All new Toyota Alphard, RAV4 GR Sport PHEV, New Corolla Altis Hybrid, hingga Toyota GR 86.

BACA SELANJUTNYA: TAM Pastikan Hilux Rangga Masuk Tanah Air Tahun Depan

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon