Ini Dia Dealer Mobil Bekas Honda Yang DIjamin HPM, Lokasi Di Sawangan

Dymas Okta
17 May 2023 11:50
Ini Dia Dealer Mobil Bekas Honda Yang DIjamin HPM, Lokasi Di Sawangan

CVT Indonesia – Terus naiknya harga mobil baru ternyata membuat beberapa perusahaan besar mengakomodasi kebutuhan akan mobil yang lebih terjangkau melalui mobil bekas. Tidak terkecuali PT Honda Prospect Motor (HPM) yang kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi.

HPM pada 16 Mei 2023 meresmikan dealer mobil bekas bersertifikasi Honda Ambara Usedcar di daerah Sawangan, Depok. Ini merupakan dealer kedua mobil bekas Honda bersertifikasi.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Yusak Billy, Business Innovation, Sales & Marketing and Customer First After Sales Operation Director HPM mengatakan bahwa hadirnya Honda Ambara Usedcar ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di daerah Depok dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas Honda yang Berkualitas.

BACA JUGA: Galeri Foto: Toyota Yaris Cross

Dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik.” Jelas Billy.

Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Dealer Honda Ambara Usedcar beralamatkan di Jl. Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari Kota Depok. Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://hondapradana.co.id/used-car/

BACA SELANJUTNYA: Ini Alasan Toyota Beri Opsi Hybrid Di Yaris Cross

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon