Ini Pilihan Oli Synthetic Terbaru Dari Federal Oil Untuk Motor Matic dan Manual

Dymas Okta
24 Sep 2024 16:58
Ini Pilihan Oli Synthetic Terbaru Dari Federal Oil Untuk Motor Matic dan Manual

CVT Indonesia – Federal Oil yang merupakan brand dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan varian pelumas berteknologi synthetic dan ukuran

kemasan terbaru: Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L di Asthana, Kemang, Jakarta Selatan.

Kehadiran tiga varian ini melengkapi rangkaian produk pelumas untuk skuter matik dan motor manual dari Federal Oil untuk pasar pelumas Indonesia.

Ketiga varian terbaru pelumas Federal Oil diklaim memiliki formula dan spesifikasi yang mampu meningkatkan kinerja mesin lebih optimal, memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI bangga dengan memperkenalkan ketiga varian terbaru dari pelumas Federal Oil baik untuk Motor Matic dan Manual.

“Kami berharap rangkaian varian terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman dengan pilihan pelumas synthetic yang lebih lengkap bagi pengendara motor.” lanjut Rommy.

Rommy menambahkan, rangkaian varian terbaru dari Federal Oil menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan pelumas berkualitas sesuai perkembangan teknologi pada mesin motor.

Federal Matic 10W-30 0,65L adalah produk pelumas berteknologi synthetic untuk skuter matik yang membutuhkan takaran pelumas 0,65 liter. Pelumas synthetic ini dilengkapi Triple Comfort Formula dengan memberikan penghematan BBM hingga 5%, menjaga temperatur mesin lebih dingin 5°C, menghasilkan akselerasi mesin lebih responsif dan direkomendasikan untuk merek motor keluaran Jepang berkapasitas mesin 110cc.

BACA JUGA: GIIAS Bandung Digelar Besok, Begini Cara Test Drive Dan Test Ride Mobil Motor Baru

Lantas produk selanjutnya yakni Federal Racing Matic 10W-30 0,8L hadir dengan viskositas 10W-30 dan ukuran kemasan 0,8 liter. Pelumas full synthetic ini dirancang untuk skuter matik 150 cc ke atas. 

Varian terbaru ini juga dilengkapi dengan Triple Comfort Formula+, mampu meningkatkan efisiensi BBM*, menjaga mesin 5°C lebih dingin**, membuat tarikan mesin lebih responsif, serta menghasilkan akselerasi dan tenaga mesin maksimum. 

Terakhir, Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L merupakan pelumas berteknologi synthetic yang dirancang untuk sepeda motor manual 4-Tak merek Jepang. Pelumas ini memiliki kandungan aditif canggih yang mampu memberikan perlindungan mesin 2x lebih baik, mencegah selip kopling dan menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin.

Bagi konsumen yang khawatir dengan keaslian produk Federal Oil, rangkaian produk Federal Oil dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru membuat konsumen, dan bengkel rekanan yang dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja.

Sebagai informasi, Federal Oil merupakan sponsor resmi dari Gresini Racing selama lebih dari satu dekade dan mendukung penuh duet Marquez bersaudara di ajang MotoGP 2024. Memperkuat posisi Federal Oil sebagai produsen pelumas motor berkualitas.

BACA SELANJUTNYA: Neta X Meluncur Minggu Ini, Berikut Bocoran Harganya!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon