CVT Indonesia – Eurokars Group yang bermarkas di Singapura tidak main-main dalam menyediakan layanan aftersales-nya untuk brand-brand yang di naunginya. Perusahaan yang menaungi brand Mazda di Indonesia ini memiliki fasilitas aftersales dengan nilai investasi yang fantastis.
Kali ini, tim CVT Indonesia berkesempatan untuk bertandang ke fasilitas Eurokars Aftersales Center di Tanjong Penjuru, Singapura.
Fasilitas senilai Rp1,1 Triliun yang memiliki luas 40.000 meter persegi ini menjadi tempat operasional aftersales dan berfungsi sebagai pusat yang mencakup segala sesuatu mulai dari perbaikan dan pemeliharaan, pemeriksaan sebelum pengiriman, perbaikan bodi dan pengecatan semprot, serta penyimpanan kendaraan dan suku cadang.
Layanan yang dihadirkan oleh grup konglomerat ini ditujukan untuk semua brand yang dibawah naungan mereka, termasuk di dalamnya Mazda, MG, BMW, Rolls Royce, MINI, Porsche, hingga McLaren.
Seluruh teknisi tentunya dipastikan telah mendapat sertifikasi oleh masing-masing pabrikan. Sehingga konsumen tetap mendapatkan hasil yang maksimal untuk perbaikan mobilnya.
Karsono Kwee, Excecutive Chairman of Eurokars Group membanggakan komitmen Eurokars terhadap kualitas, keunggulan, dan kepuasan pelanggan.
BACA JUGA: Honda Perkenalkan Logo Baru, Begini Penampakannya
“Itu adalah landasan misi dan visi kami. Sebagai bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan standar layanan dan meningkatkan standar dukungan purnajual bagi pelanggan, kami telah berinvestasi untuk masa depan melalui pengembangan Pusat Purna Jual Eurokars.” Jelas Kwee.
Kwee menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan upaya untuk mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan tujuan kami untuk memiliki pusat terpadu di mana pelanggan kami dapat memenuhi semua kebutuhan purnajual dan persyaratan layanan mereka di satu tempat.
“Melalui ini, kami akan dapat meningkatkan kapasitas kami dan memperkuat kemampuan kami, melayani lebih banyak pelanggan dengan produktivitas dan efisiensi yang lebih besar, terus memberikan layanan pelanggan kelas dunia dan dukungan purna jual yang kuat.” sambung Kwee.
Selama berkunjung di Fasilitas Aftersales Eurokars ini, tim CVT Indonesia diajak Eurokars untuk mengunjungi fasilitas Sparepart, Warehouse, Service Station, serta hampir seluruh fasilitas disini.
Yang paling membuat kami excited adalah ketika kami diajak oleh Eurokars Motor Indonesia (EMI) ke Eurokars Group Center yang merupakan pusat dari brand-brand yang dinaungi Eurokars. Termasuk kami mengunjungi fasilitas penjualan khusus McLaren.
BACA SELANJUTNYA: Chery Omoda E5 Catat 400 SPK Meski Harga Belum Ada