Isuzu Tambah Rute Mudik Gratis Untuk Para Supir Bus Dan Truk

Dymas Okta
28 Mar 2024 16:13
Isuzu Tambah Rute Mudik Gratis Untuk Para Supir Bus Dan Truk

CVT Indonesia – Dampak dari tingginya antusiasme pendaftar program mudik gratis dari Isuzu yang bertajuk #DitemaniYangSejalan untuk para pengemudi Bus bus dan truk, Isuzu memperpanjang masa pendaftaran hingga 3 April serta menambah total menjadi 6 kota tujuan.

“Setelah berbagai pertimbangan termasuk animo pendaftar yang cukup baik serta jadwal operasional para pengemudi, Isuzu memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran program mudik gratis, serta menambah rute mudik untuk memberikan peluang lebih luas lagi bagi mereka.” kata Rian Erlangga Deputy Business Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Menurutnya program ini berjalan sesuai harapan untuk bisa memberikan ruang bagi para pengemudi untuk bisa didengan dan diapresiasi masyarakat.

“Harapannya, dengan penyesuaian ini para pengemudi yang masih bertugas hingga mendekati hari keberangkatan bisa ikut.” tambah Rian.

Para pengemudi sudah bisa mendaftar sejak 16 Maret 2024 lalu dan akan ditutup pada 3 April 2024 mendatang. Keberangkatan mudiknya akan berlangsung pada 5 April 2024 dari titik kumpul di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi menuju 6 kota, yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang dan rute tambahan ke Banyumas.

BACA JUGA: Pesan Chery Tiggo Sekarang Dapat Potongan 20 Juta, Kapan Dikirimnya?

Sejumlah fasilitas juga disediakan adalah rangkaian kegiatan Ngabuburit bersama keluarga seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

Berikut syarat dan ketentuan bagi pengemudi yang ingin mengikuti program mudik gratis Isuzu:

  1. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;
  2. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024;
  3. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;
  4. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;
  5. Periode pendaftaran adalah 16 Maret – 3 April 2024.

BACA SELANJUTNYA: Galeri Foto: Mobil Listrik BMW i5 eDrive40

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon