CVT Indonesia – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Indonesia menyebabkan banjir sehingga banyak mobil yang terendam.
Lantas melihat hal tersebut, BYD Indonesia memberikan layanan emergency khusus bagi pelanggannya yang terdampak banjir.
Melalui unggahan Instagram Story akun resmi BYD Indonesia @byd_Indonesia pada Kamis (30/1). BYD memberikan informasi adanya program bertajuk “Stuck in A Flood? Just Call BYD Support.”

Dalam informasi tersebut memuat tiga fasilitas yang dapat dimanfaatkan konsumen BYD antara lain Free Towing up to 50 Km, Free General Inspection (apabila mobil terdampak banjir), lalu 10% Labor Discount (Biaya jasa).
BACA JUGA: Haval Jolion Tembus 20 Km Per Liter Saat Road Trip Ke Yogyakarta
Program tersebut sudah dimulai efektif mulai 30 Januari hingga 28 Februari 2025 untuk area Jabodetabek.
Bagi pemilik BYD Indonesia yang membutuhkan fasilitas tersebut, anda dapat menghubungi call center di nomor 08001686868.
BYD saat ini menjadi brand mobil listrik dengan market share tertinggi di Indonesia dengan lebih dari 22 ribu unit terjual selama 2024. Saat ini BYD memiliki 4 model yang ditawarkan yakni BYD Seal, Atto 3, Dolphin dan M6.
Saat ini BYD M6 menjadi yang terlaris karena menjadi mobil listrik 7 seater pertama di Indonesia. Diikuti oleh BYD Seal menjadi terlaris kedua padahal merupakan model termahal BYD di Indonesia.
Dengan angka penjualan sebesar itu, tidak heran BYD memberikan fasilitas yang memudahkan konsumen yang terdampak banjir.
BACA SELANJUTNYA: BYD Caplok 36 Persen Pangsa Pasar EV, Padahal Baru Setahun Di Indonesia