Jaktim Pride! Honda Tambah Layanan Bodi dan Cat, Catat Lokasinya

Dymas Okta
27 Nov 2023 21:46
Jaktim Pride! Honda Tambah Layanan Bodi dan Cat, Catat Lokasinya

CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah layanan diler yang memiliki fasilitas bodi dan cat di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya yang dimulai dari Dealer Honda Megatama Kalimalang.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Megatama yang beralamat di Jalan Raya Kalimalang No.18, Jakarta Timur atau jaringan Dealer Honda Megatama lainnya yaitu Honda Megatama Bekasi, Honda Megatama Kapuk, dan Honda Pondok Pinang.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan bahwa pihaknya terus berusaha untuk menyediakan layanan komprehensif kepada konsuimen khususnya bodi dan cat.

“Salah satunya Honda Megatama dengan fasilitas bodi dan cat yang tersentralisasi di satu tempat sehingga kualitas perbaikan dapat terjaga. Melalui jaringan group Dealer Honda Megatama, konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan.” papar Denny.

BACA JUGA: Begini Cara Perpanjang STNK Untuk Kaum Mager, Gak Perlu Keluar Rumah

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat.

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Dengan fasilitas terbarunya, Honda Megatama dapat melayani hingga 375 unit kendaraan per bulannya.

Hingga tahun 2023 ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

BACA SELANJUTNYA: Lagi! Mobil Listrik Buatan Lokal, Neta Produksi Mobil CKD Tahun Depan

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon