Jamin Pelayanan Mudik Lebaran 2023, Honda Hadirkan Posko Serta Dealer Siaga

Dymas Okta
20 Apr 2023 09:00
Jamin Pelayanan Mudik Lebaran 2023, Honda Hadirkan Posko Serta Dealer Siaga

CVT Indonesia – Mudik lebaran 2023 diprediksi akan mengalami peningkatan volume baik itu volume kendaraan maupun arus lalu lintas. Menanggapi hal tersebut, Honda kembali menghadirkan Posko Serta Dealer Siaga melalui program Honda Emergency Service (HES) dengan jumlah yang lebih banyak. HES akan tersedia mulai tanggal 20 – 26 April 2023.

Honda kini hadir dengan 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dimana sebelumnya hanya 73 titik. Honda menyediakan 14 Posko Siaga Honda dan 18 Dealer yang buka selama 24 jam serta 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa HES merupakan program rutin dari Honda, layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa khawatir di saat perjalanan mudik,” jelas Denny.

BACA JUGA: Suzuki Pastikan Bengkel Siaga hadir Selama Mudik Lebaran

Program HES akan melayani konsumen mulai dari perawatan berkala, perbaikan kendaraan, dan Product Update. Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman karena Posko serta Dealer Siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi dan free wifi.

Pemudik dapat melihat informasi mengenai program Honda Emergency Service lebih lengkap dimanapun dan kapanpun dengan mengakses website www.honda-indonesia.com dan aplikasi Honda e-Care yang dapat diunduh di Play Store atai AppStore.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Pastikan Layanan Bengkel Siaga Selama Mudik 2023

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon