Jangan Kelewatan! Begini Cara Gratis Masuk IIMS 2023

Dymas Okta
22 Feb 2023 08:00
Jangan Kelewatan! Begini Cara Gratis Masuk IIMS 2023

CVT Indonesia – Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 16 sampai 26 Februari 2023. IIMS 2023 merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di kalendar otomotif Indonesia. Ternyata Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menyediakan tiket gratis bagi pengunjung tertentu.

Bagi pengunjung yang berprofesi sebagai guru, TNI, Polri, dan tenaga kesehatan dapat berkunjung ke IIMS 2023 secara cuma-cuma. Selain itu pengunjung yang berulang tahun di hari yang sama saat berkunjung ke IIMS juga berhak mendapatkan tiket gratis.

Jika ada dari pengunjung yang memenuhi kriteria tersebut, bisa langsung mengunjungi pusat bantuan di Hall C3 JIExpon kemayoran untuk verifikasi data sebelum masuk ke area pameran.

Bagi tenaga kesehatan dan guru hanya perlu menunjukkan kartu identitas pekerjaan. Sementara itu untuk anggota TNI dan Polri dapat menunjukkan Kartu Tanda Anggota.

Sementara bagi pengunjung yang sedang berulang tahun hanya perlu menunjukkan KTP kepada petugas di pusat bantuan sebagai tanda bukti hari ulang tahun.

Pada IIMS 2023 ini pengunjung bisa melihat berbagai produk dari sejumlah merek mobil, motor, aksesoris aftermarket, bahkan mainan dan juga barang koleksi. Selain itu juga hadir IIMS Infinite Live dimana kita bisa sekaligus menyaksikan konser dari beberapa artis ibu kota.

Merk mobil yang turut meramaikan IIMS 2023 antara lain Daihatsu, BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yakni Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW), serta yang paling mengejutkan yaitu Esemka.

Selain itu IIMS juga menampilkan beragam merk roda dua mulai dari merk konvensional hingga merk khusus kendaraan listrik, diantaranya adalah Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Yamaha.

Sementara merk kendaraan listrik roda dua ada Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan juga Smartby. Selain itu juga ada merk Yadea yang bernaung dibawah Indomobil Group.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2023 optimis dengan mulai pulihnya perekonomian pasca covid, IIMS ditargetkan mencapai transaksi hingga Rp3,8 triliun.

Demi mencapai target ini, IIMS didukung oleh Danamon dan Adira sebagai penyedia jasa keuangan resmi. Dengan target pengunjung hingga 400 ribu orang, IIMS 2023 merupakan momentum untuk kebangkitan otomotif dalam negeri.

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon