Jelang GIIAS 2023, Wuling Tebar Promo Kemerdekaan HIngga Diskon Rp76 Juta

Dymas Okta
8 Aug 2023 16:30
Jelang GIIAS 2023, Wuling Tebar Promo Kemerdekaan HIngga Diskon Rp76 Juta

CVT Indonesia – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Wuling kembali mengadakan promo bertajuk ‘Month of Celebration’ hingga akhir Agustus. Berbagai penawaran menarik hadir, termasuk diskon mobil hingga Rp76 juta.

Tidak hanya diskon, namun Wuling juga menghadirkan undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range. Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. 

Pengumuman pemenang undian dari program ini akan dilakukan pada 15 September 2023 mendatang.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors menyampaikan bahwa Wuling terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo ini bagi yang ingin memiliki produk Wuling.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial selama promo berlangsung.” ujar Dian.

BACA JUGA: MG akan Serahkan Produksi Mobil Listrik Indonesia Ke Wuling

Berbagai promo dihadirkan oleh Wuling pada promo ini, salah satunya adalah Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Berbagai potongan harga juga bisa didapatkan oleh konsumen untuk pembelian mobil Wuling selama promo berlangsung.

Wuling Alvez mendapatkan potongan harga Rp4 juta. Sementara itu Almaz Hybrid mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp30 juta. Sementara itu seri Almaz RS menjadi bintangnya dengan potongan harga hingga Rp76 juta. Lantas seri Almaz lain dapat mendapatkan potongan harga hingga Rp50 juta.

Sementara dari seri MPV, Wuling Cortez turut mendapatkan potongan harga hingga Rp35 juta. Sementara itu Wuling Cortez S mendapatkan potongan harga lebih besar hingga Rp40 juta. 

Lantas Confero juga S juga juga turut mendapatkan potongan harga hingga Rp28 juta, di sisi lain Confero DB juga mendapatkan potongan harga hingga Rp25 juta.

Untuk Formo Max juga turut mendapatkan potongan harga hingga Rp11 juta, sementara Formo mendapatkan promo potongan harga hingga Rp26 juta.

BACA SELANJUTNYA: Baru Masuk Tanah Air, Neta Langsung Canangkan Produksi Lokal

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon