Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Harga Hyundai Kona Electric

Dymas Okta
3 Jul 2024 09:45
Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Harga Hyundai Kona Electric

CVT Indonesia – Hyundai memang sejak awal tahun ini sudah mewanti-wanti akan menghadirkan 2 mobil listrik baru di tahun 2024. Salah satu yang sudah dikonfirmasi adalah Hyunai Kona Electric yang digadang-gadang akan menjadi ‘hero’ dari Hyundai untuk melawan mobil listrik asal China.

Dengan menjanjikan akan menggunakan baterai produksi lokal, Kona Electric diprediksi akan memiliki harga jual yang akan memepet mobil listrik asal China.

Selain harga jual, Banyak calon pembeli mobil sangat memikirkan cost of ownership, seperti biaya spare part serta biaya perbaikan dan perawatan. Tak ketinggalan, konsumen juga semakin suka dengan desain mobil yang menarik dan futuristis.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya membocorkan harga jual Kona Electric. Pada siaran pers yang kami terima, dikatakan Hyundai Kona Electric akan berada di rentang harga Rp500 jutaan.

Lantas apa saja yang ditawarkan oleh Kona Electric?

Hyundai Kona Electric memilki eksterior yang stylish dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di sisi depan dan belakang menciptakan tampilan ikonis. Twin headlamp dengan lampu projector Full LED yang terintegrasi di bumper depan serta Seamless Horizon Lamp di kap mesin menciptakan sorotan cahaya yang eye-catching.

Wheel arch sewarna bodi yang menyatu dengan lampu depan dan belakang memberikan kesan tangguh dan dinamis. Permukaan parametrik diagonal yang tegas serta molding chrome satin yang membentang hingga ke beltline menambah kesan elegan.

BACA JUGA: Honda Freed e:HEV Resmi Diluncurkan, Masuk Indonesia?

Integrasi Active Air Flap di bumper depan dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan efisiensi energi dan memberi pendinginan yang dibutuhkan komponen kendaraan.

Kona Electric disebut dapat menjadi Compact SUV dengan kenyamanan maksimal yang memungkinkan pengguna menjalani mobilitas harian yang lebih menyenangkan.

Keunggulan tersebut sesuai dengan perilaku konsumen Indonesia dalam mempertimbangkan kenyamanan sebuah mobil saat memilih model kendaraan, termasuk di segmen SUV.

Kona Electric mendukung fitur konektivitas terdepan Hyundai Bluelink yang memudahkan pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian. All-new KONA Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

Kona Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range.

Untuk pilihan warna eksterior terdapat Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Akan Segera Produksi Jimny Pick-up?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon