CVT Indonesia – Jetour, Brand asal Tiongkok yang baru saja memulai perjalanannya telah berhasil memecahkan rekor penjualannya sendiri dengan catatan peningkatan penjualan sebesar 80,3% secara year on year.
Pada tahun 2024, Jetour berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 568.387 unit. Pertumbuhan yang signifikan dalam enam tahun ini dinilai sangat membanggakan dan mengukuhkan posisi JETOUR pada deretan atas brand-brand SUV pada pasar global.’
Ka Chuandeng, Vice President Jetour Auto mengatakan tahun 2024 merupakan tahun yang luar biasa bagi Jetour dengan pertumbuhan penjualan yang signifikan, sehingga mampu memperkuat posisi Jetour sebagai pemain yang dipertimbangkan di dalam Industri otomotif global.
“Kami juga akan terus memperkuat jaringan global agar dapat menyampaikan produk-produk inovatif dan layanan terbaik kepada lebih banyak konsumen di seluruh dunia. Sesuai visi kami, Jetour akan secara konsisten menghadirkan kendaraan canggih untuk menemani para petualang global dalam setiap perjalanan,” papar Chuandeng.
Melihat pencapaian yang sangat pesat di pasar global, JETOUR optimis dalam memasuki pasar otomotif Indonesia. Komitmen ini salah satunya ditunjukkan dengan mengikuti ajang pameran otomotif Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
BACA JUGA: Jetour Adakan Pameran Bertajuk Jetour Travel Series Hingga 19 Januari
Kemudian pada 15 November 2024, JETOUR secara resmi meluncurkan dua model dari Family Travel Series sebagai SUV unggulan, yaitu JETOUR DASHING dan JETOUR X70 Plus.
Kedua model ini merupakan strategi JETOUR untuk menjawab tren pasar Indonesia yang menunjukkan tanggapan positif terhadap SUV untuk kebutuhan lifestyle dan berpetualang. Keseriusan JETOUR untuk mendukung industri otomotif Indonesia diperlihatkan lebih besar lagi dengan komitmen perakitan di Indonesia.
Menyambut tahun 2025, JETOUR siap untuk memperluas konsep “Travel+” di berbagai negara, yaitu dengan menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih personal dan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen.
Jetour bersemangat menjadi pemimpin pada kendaraan SUV di Indonesia dengan konsep “Travel+” dan akan lebih fokus memahami karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia, baik yang berjiwa petualang maupun yang menginginkan kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari
JETOUR berharap dengan adanya berbagai pengembangan dan peluncuran model hybrid global di tahun-tahun mendatang, akan memberikan pilihan berkelanjutan bagi para petualang Indonesia untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia tanpa mengorbankan performa.
BACA SELANJUTNYA: Honda Berhasil Catatkan Penjualan 100 Ribu Unit Lebih, Rengkuh Posisi Ketiga Dalam Penjualan Nasional