Jokowi Resmi Buka Pameran Otomotif IIMS 2024

Dymas Okta
15 Feb 2024 11:35
Jokowi Resmi Buka Pameran Otomotif IIMS 2024

CVT Indonesia – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka pameran otomotfi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Presiden Jokowi ditemani sejumlaj jajarannya dan beberapa pejabat negara seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Dalam Negeri, Jenderal (Purn) Tito Karnavian, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan lainnya.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim pada pagi hari ini secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show tahun 2024,” ucap Presiden Jokowi di upacara pembukaan IIMS 2024 di Ballroom JIExpo Convention Center & Theater, Kemayoran, Jakarta,

Dalam kesempatan ini, Jokowi tidak memberikan pidato sambutan apapaun, melainkan hanya langsung melakukan pembukaan IIMS 2024 secara simbolis.

Sebagai Informasi, IIMS tahun ini akan dimeriahkan oleh beberapa brand debutan seperti BYD dari China dan Vinnfast dari Vietnam.

BACA JUGA: Cek Harga Tiket dan Shuttle Bus IIMS 2024 Yang Digelar Minggu Ini

Serta akan hadirmya beberapa mobil yang sudah dinantikan untuk pasar Indonesia. Seperti Suzuki Jimny 5 Doors dan Hyundai Kona Electric.

Untuk brand lainnya yang akan hadir meliputi Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

IIMS 2024 juga akan dimeriahkan oleh rangkaian Infinite Show yang menghadirkan Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe

Harga tiket masuk pada hari pertama atau VIP day dibadnerol Rp150 ribu. Selain itu di hari weekdays (Senin – kamis) Rp50 ribu, sedangkan pada weekend (Jumat – Minggu) harga tiket IIMS dijual Rp85 ribu.

Sementara untuk tiket terusan Infinite Live dibanderol Rp75 ribu untuk weekdays dan Rp185 ribu untuk weekend.

BACA SELANJUTNYA: Ini Alasan Hyundai Palisade Bisa Kuasai Pasar SUV Premium Hingga Saat Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon