KIA Hadir Di BCA Expo 2024, Andalkan Carnival Hingga EV9

Dymas Okta
17 Aug 2024 17:33
KIA Hadir Di BCA Expo 2024, Andalkan Carnival Hingga EV9

CVT Indonesia – Kia hadir pada BCA Expo 2024 yang berlangsung hingga 18 Agustus 2024 di ICE BSD, Tangerang. Kia membawa serta lini produk unggulannya serta menyediakan unit test drive yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Tak hanya itu, khusus di BCA Expo 2024, Kia menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung.

“Melalui pameran ini, kami tidak hanya memamerkan lini produk, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama Kia melalui unit test drive yang kami sediakan,” ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Pada BCA Expo kal ini tentu saja Kia memboyong MPV mewah andalannya yakni Kia Carnival Premiere 7-seater, Kemudian Kia Seltos 1.5 Turbo yang baru saja mendapatkan pembaruan pada GIIAS 2024, kemudian juga tentunya SUV kompak Kia Sonet.

BACA JUGA: Wuling Andalkan Mobil Listrik Untuk BCA Expo 2024

Selain itu Kia juga turut menampilkan Carens 7 seater, dan tidak ketinggalan yang paling spesial adalah EV9 GT-Line, SUV listrik mewah yang dilengkapi berbagai fitur canggih.

Kia juga menyiapkan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk Kia. Terdapat tiga unit test drive Kia yang tersedia di BCA Expo 2024, yakni EV9 GT-Line, Carens, dan Sonet.

Khusus pada BCA Expo 2024, Kia menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di pameran ini.

Beberapa skema pendukung pembelian kendaraan pun tersedia seperti bunga spesial serta DP 0% guna memudahkan para pengunjung untuk memiliki kendaraan Kia impiannya. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh promo tersebut.

BACA SELANJUTNYA: Nissan Tak Mau Ketinggalan, Bawa Serena e-Power Ke BCA Expo 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon