Kia Hadir DI GIIAS Bandung 2024 Sekaligus Luncurkan Sonet Facelift

Dymas Okta
27 Sep 2024 13:50
Kia Hadir DI GIIAS Bandung 2024 Sekaligus Luncurkan Sonet Facelift

CVT Indonesia – Kia melanjutkan partisipasinya di rangkaian GIIAS 2024 dengan meluncurkan produk istimewa di GIIAS Bandung 2024, yakni The New Kia Sonet. Selain membawa mobil terbarunya, Kia juga menampilkan EV9 GT-Line dan MPV Mewah Grand Carnival untuk GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom hingga 29 September mendatang.

“Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pasar otomotif yang sangat potensial dan kami ingin mendekatkan diri dengan para konsumen di wilayah ini melalui partisipasi kami di ajang GIIAS Bandung 2024.” papar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Ario menyebut Kia Sonet terbaru memiliki desain desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih, dirinya berharap Sonet terbaru dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish.

Kia Sonet baru hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere. Keduanya memiliki desain eksterior yang semakin modern dan dinamis, menjadikannya lebih menonjol di kelas SUV subkompak.

“Kami berharap The New Kia Sonet ini pun dapat disambut dengan hangat oleh masyarakat, khususnya warga Bandung dan sekitarnya dalam gelaran GIIAS Bandung tahun ini,” ungkap Utama Kovara, Head of Sales PT Kreta Indo Artha.

BACA JUGA: Mazda Boyong CX-60 Ke GIIAS Bandung 2024, Bisa Test Drive Loh!

Pada GIIAS Bandung 2024 ini, Kia menghadirkan EV9 GT-Line. Mobil listrik berdesain futuristik ini menawarkan kabin dengan kapasitas 6 penumpang dan dilengkapi berbagai fitur kenyamanan seperti Relaxation with Ventilated Seats, Dynamic Body Care, Dual Panoramic Sunroof, serta Meridian Premium Sound System dengan 14-speaker.

Semua ini menjadikan Kia EV9 GT-Line sebagai kendaraan listrik yang paling lapang dan nyaman di Indonesia saat ini. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 99,8 kWh, mobil listrik ini mampu menempuh jarak hingga 497 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh.

Selai itu, Kia juga memboyong Carnival ke GIIAS Bandung 2024. MPV mewah ini menawarkan berbagai fitur premium, seperti Smart Power Tailgate, Smart Power Sliding Door, Panoramic Curved Display, Dual Wide Sunroof, dan BOSE Premium Sound System yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan premium.

Dari segi performa, Kia Carnival menggabungkan ketangguhan dan efisiensi dalam tiga varian, yaitu Premiere 7-Seater dan Premiere 11-Seater yang dilengkapi dengan mesin 2.200 cc CRDi, serta Hybrid 7-Seater yang menggabungkan mesin bensin 1.600 cc turbocharger dengan motor listrik dan baterai lithium-ion berkapasitas 1,49 kWh.

Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Bandung 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu The New Kia Seltos, Kia Carens, EV6 GT, EV6 GT-Line, dan EV9 Earth.

BACA SELANJUTNYA: Chery Hadir Di GIIAS Bandung 2024, Boyong Tiggo 8 Dan Mobil Listrik Omoda E5

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon