Konsumen Indonesia Sabet Penghargaan Pada Chery International Summit 

Dymas Okta
21 Oct 2023 10:11
Konsumen Indonesia Sabet Penghargaan Pada Chery International Summit 

CVT Indonesia – Chery memang selalu melibatkan konsumennya terhadap berbagai aktivitas yang membangun. Pada tanggal 13-20 Oktober 2023, lebih dari 500 konsumen, mitra, dan media massa dari seluruh dunia diundang ke Wuhu, China, untuk mengikuti rangkaian acara Chery International User Summit 2023.

Diantara beragam penghargaan, ternyata ada 2 konsumen asal Indonesia yang mendapatkan penghargaan. Konsumen tersebut adalah Anny Shofia yang memenangkan kategori Communication Ambassador Award karena aktif membuat kontek Chery Omoda 5.

Lantas pemenang selanjutnya adalah Rudy Koentjoro S dari Surabaya karena jumlah kepemilikan mobil Chery yang fantastis. Bukan satu, bukan dua, bukan tiga unit, melainkan 8 unit Chery.

BACA JUGA: Suzuki Boyong Hybird ke GIIAS Semarang 2023 Beserta Ribuan Promo Menarik

Ini merupakan bentuk dedikasi dan penghargaan kami untuk para konsumen setia Chery yang telah mempercayakan produk Chery untuk mendukung aktivitas keseharian dan gaya hidup mereka,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Konsumen yang terpilih merupakan mereka yang memiliki loyalitas terhadap Chery dan mewakili tiap-tiap produk Chery yang hadir di Indonesia. Chery mengajak tujuh konsumen dari Indonesia, yaitu Hudin Husin, Handoko Hardjono, Anny Shofia Astuti, Agus Dharma Wangraharja, Keane Owen, Rudy Kuntjoro S, dan Andi.

BACA SELANJUTNYA: XForce Jadi Bintang Mitsubishi di GIIAS Semarang 2023

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon