Lanjutkan Ekspansi Global, Omoda Dan Jaecoo Meluncur Di Inggris

Dymas Okta
21 Sep 2024 08:03
Lanjutkan Ekspansi Global, Omoda Dan Jaecoo Meluncur Di Inggris

CVT Indonesia – Dua brand dari Chery Automobile yakni Omoda & Jaecoo resmi meluncur di Inggris. Kedua brand asal Tiongkok ini memulai debutnya di Inggris dengan mobil listrik Omoda E5 dan Omoda 5 Bensin.

Selain Omoda, Chery juga meluncurkan Brand Jaecoo. Namun dalam siaran resmi yang kami terima, belum ada sepsifik model apa yang akan masuk. Namun banyak media setempat yang mengatakan bahwa model Jaecoo yang akan diluncurkan adalah Jaecoo J7.

Sebelumnya, Omoda & Jaecoo juga sudah meluncur di beberapa negara Eropa seperti Spanyol, Polandia, dan Italia. Dengan pasar otomotif yang besar dan berpengaruh, menjadi kunci dalam memperluas jangkauan OMODA & JAECOO di Eropa.

“OMODA & JAECOO selalu berada di garis depan dalam berinovasi dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi berteknologi canggih dan desain futuristik untuk memenuhi kebutuhan konsumen global yang terus berkembang.” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Chery OMODA E5, mobil listrik murni dengan jangkauan hingga 430 KM (WLTP), menawarkan pengalaman berkendara bebas khawatir untuk perjalanan jarak jauh. Desain aerodinamisnya yang canggih, dengan koefisien hambatan angin hanya 0,281, memastikan efisiensi energi dan kenyamanan berkendara yang optimal.

Pada Chery OMODA 5, dengan desain “Art in Motion” yang menggabungkan estetika sporty dengan kepraktisan SUV crossover.

BACA JUGA: Subaru BRZ Naik Harga, Dapat Tambahan Fitur Baru

Selain desainnya yang memukau, Chery OMODA 5 juga mengedepankan keselamatan dengan bodi yang terbuat dari 78% baja berkekuatan tinggi dan telah meraih peringkat keselamatan bintang lima dari berbagai lembaga pengujian terkemuka seperti E-NCAP Eropa, A-NCAP Australia, dan ASEAN NCAP.

OMODA & JAECOO telah membangun basis produksi pertamanya di Eropa, tepatnya di Spanyol, untuk mewujudkan produksi dan manufaktur lokal. 

OMODA & JAECOO juga berkomitmen terhadap pembangunan berkelanjutan dengan menjalin kerjasama dengan IUCN (International Union for Conservation of Nature).

Untuk memperkuat kehadirannya di pasar Eropa, OMODA & JAECOO juga akan membangun jaringan dealer yang luas. Saat ini, telah terdapat 31 dealer di kota-kota penting di Spanyol, dan akan segera diperluas menjadi 80 titik penjualan.

Dengan penjualan global yang telah melampaui 300.000 unit dan kehadiran di lebih dari 27 negara, OMODA & JAECOO menunjukkan potensi besarnya sebagai merek otomotif global yang berkembang pesat.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Air ev Lite Long Range, Mobil Listrik Murah Bisa Tempuh 300 Km

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon